Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Khitan Massal Infaqo Attanwir Warnai Peringatan Maulid Nabi

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 October 2021 18:00

Khitan Massal Infaqo Attanwir Warnai Peringatan Maulid Nabi Peserta khitanan massal sumringah menerima bingkisan. (Foto: Maulina M)

 

Kontributor: Maulina Alfiyana

 

blokBojonegoro.com - Bersamaan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Infaqo Attanwir menggelar Program Kesehatan Khitanan Massal Gratis guna membantu dan merealisasikan para orangtua untuk menunaikan kewajibanya yaitu mengkhitankan anak laki-lakinya, Minggu (17/10/2021). 

 

Pelaksanaan khitanan massal berlangsung di Gedung STAI Attanwir Talun Bojonegoro, dengan diikuti 24 peserta Khitan Massal dari dalam maupun luar Kabupaten Bojonegoro.

 

"Alhamdulillah peserta Khitan Massal begitu antusias, beberapa ada yang dari Lamongan dan Tuban," ujar Faizin salah satu panitia Khitan Massal.

 

Peserta Khitan Massal ini selain digratiskan, setiap anak juga mendapatkan bingkisan berisi sarung, baju dan peralatan sekolah. Komplit dengan uang saku untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.

 

Selain itu, Faizin mewakili panitia turut mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada para donatur yang telah berpartisipasi memberikan sumbangsih sehingga acara Khitan Massal Infaqo Attanwir ini dapat berjalan dengan lancar.

 

"Kami berharap acara khitan gratis ini bisa membantu masyarakat yang tidak mampu ditengah pandemi untuk bisa melaksanakan khitan sebagai syarat kewajiban dalam agama Islam," tandasnya. [lin/lis]

 

Tag : Khitanan, massal, infaqo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini