Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Atap Gedung MWC NU Kepohbaru Rusak Akibat Hujan Deras dan Angin

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 October 2021 11:00

Atap Gedung MWC NU Kepohbaru Rusak Akibat Hujan Deras dan Angin Atap bangunan yang rusak. (Foto: Istimewa)

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Hujan deras yang bercampur dengan angin kencang kemarin Senin (18/10/2021) mengakibatkan atap gedung MWC NU Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro runtuh.

Menurut Supriono selaku Kapolsek Kepohbaru, peristiwa ini terjadi pukul 11.50 WIB senin lalu, saat hujan dan angin menerpa wilayah Kepohbaru. Dengan kerusakan atap galvalum yang memiliki panjang 8 meter dan lebar 12 meter.

"Atap tersebut runtuh dan terbang sehingga atap saat ini dalam kondisi rusak parah akibat diterpa angin kencang kemarin siang," ujarnya.

Dalam peristiwa kali ini nihil korban jiwa maupun korban luka, namun total kerugian yang dialami mencapai Rp 39.000.000. Pihak nya juga menjelaskan bahwa nantinya atap yang rusak dan tersangkut akan segera dilakukan pembersihan oleh warga sekitar agar tidak menimbulkan kerusakan dan kerugian yang berlebih.

"Ini nanti akan disterilisasi, kemarin juga sudah banyak barang-barang yang runtuh untuk dipindahkan dan dibersihkan," imbuhnya.

Kapolsek Kepohbaru tersebut meminta agar masyarakat selalu waspada dan dapat mengantisipasi terhadap bencana alam yang kemungkinan akan terjadi ketika musim penghujan datang.

"Saya harap masyarakat tetap menjaga kondisi dan tidak panik apapun itu peristiwanya. Masyarakat juga harus mengantisipasi apapun itu peristiwa yang akan terjadi ketika kita memasuki musim penghujan," tandasnya.

Tag : mwc nu, kepohbaru, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini