Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Lalai Saat Masak Air, Rumah di Baureno Terbakar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 October 2021 15:00

Diduga Lalai Saat Masak Air, Rumah di Baureno Terbakar Petugas Damkar memadamkan bara sisa-sisa kebakaran. (Foto: Dinas Damkar untuk blokBojonegoro.com)

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Kebakaran terjadi di rumah Dusun Bangkalan, Desa Kepoh, RT/21, RW/08, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (19/10/2021).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.39 WIB. Dinas Pemadam Kebakaran Pos Baureno menerima laporan pukul 10.49 dan sampai di lokasi pukul 11.15 WIB. Api dapat dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 11.40 WIB. Operasi pemadaman kali ini mengerahkan 4 personil dengan mobil pemadam kebakaran.

"Penyebab kebakaran kali ini ialah berasal dari tungku perapian yang digunakan memasak air," ungkap Ahmad Adi Winarto sebagai Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Bojonegoro.

Rumah milik saudara Suparto (45) terbakar dengan total kerugian kurang lebih Rp 2.000.000,- meliputi dapur rumah kurang lebih 7x1.5 m² yang terbakar 30% dan barang-barang dapur serta tumpukan kayu.

Dalam penanganan kali ini nihil korban luka maupun korban jiwa, serta tidak ada kendala yang dialami petugas damkar saat perjalanan ke lokasi kejadian. Petugas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat terkait penanganan awal kebakaran, dan menjelaskan tupoksi dinas damkar. [uul/ito]

Tag : kebakaran, bangkalan, kepoh, baureno, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini