Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Luncurkan Jersey, Persibo Optimis Naik Kasta

blokbojonegoro.com | Sunday, 31 October 2021 11:00

Luncurkan Jersey, Persibo Optimis Naik Kasta Para elemen Persibo Bojonegoro berpose usai peluncuran. (Foto: Lizza A)

 

Reporter: Lizza Arnofia

 

blokBojonegoro.com - Menjelang Kompetisi Liga 3 Jawa Timur, Persibo Bojonegoro resmi meluncurkan tim lengkap dengan jersey di Stadion Letjend H. Sudirman Bojonegoro, Minggu (31/10/2021)

 

Peluncuran ini dihadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, Sekretaris Daerah Bojonegoro, Kepala OPD, sponsorship maupun perwakilan suporter dari Curva Nord, Boromania, Tribun Kidul dan Drago Tifoso.

 

Adapun jersey yang diluncurkan, yakni jersey penjaga gawang berwarna hijau dan hitam, away putih dan home berwarna jingga. Kemudian untuk launching tim yang pernah dijuluki the Giant Killer berjumlah 25 pemain, dengan asisten pelatih dan head coach, Moch Fachrudin.

 

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, memaparkan terbuka lebarnya peluang perusahaan dalam mendukung perkembangan dunia olahraga dan pendidikan. Di antara contoh perusahaan yang mendukung adalah media grup melalui PT. Pangansari Utama.

 

"Atas nama Pemkab Bojonegoro, kami ucapkan terima kasih. Dengan harapan ke depan kerjasama ini makin kita tingkatkan. Melalui munculnya simbiosis, yaitu kerjasama yang saling menguntungkan," papar Bupati Anna.

 

Kedua, perusahaan juga memiliki tanggung jawab terhadap dunia olahraga, terlebih dalam hal sepak bola. Dengan kerjasama yang terjalon diharapkan menjadi awal langkah positif menyambut Liga 3 yang telah dituangkan dalam sebuah MoU sebagai kesepakatan bersama.

 

"Nantinya satu sama lain harus saling berkomitmen. Sekali lagi pihak manajemen harus menyiapkan dengan matang agar kerjasama ini bisa ditingkatkan hari ini, untuk menyambut Liga 3," ucap Bupati Anna.

 

Lanjut, pasca kesepakatan bersama. Bupati Anna berharap besar, terutama kepada Persibo Bojonegoro pada tahun ini agar dapat mengarungi Liga 3 dengan lancar dan maksimal. Sehingga nantinya bisa Nglenyer ke liga 2.

 

Terlebih melihat potensi pengurus, pemain dan pelatih, Moch Fachrudin serta dukungan kuat dari masyarakat Bojonegoro.

 

"Semoga Persibo dapat mengharumkan nama Bojonegoro seperti beberapa musim lalu yang pernah mencapai puncak kejayaannya di liga Indonesia. Jangan sampai kesempatan emas ini terlewatkan, apalagi Persibo menjadi salah satu tuan rumah dalam perhelatan liga tiga di grup G," pesan Bupati Anna.

 

Terpisah, Manager Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi, mengatakan bahwa pihak manajemen dan pelatih sudah bekerja ekstra dalam mempersiapkan tim. Sehingga hari ini kita bisa melihat langsung 25 pemain yang siap bertarung di liga 3. "Dan siap membangkitkan kejayaan Persibo sehingga target Nglenyer ke Liga 2 bisa tercapai," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

 

 

 

 

Tag : Persibo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini