07:00 . Para Orang Tua Wajib Paham, Ini 4 Tanda Anak Cerdas   |   18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |   12:00 . EMCL Bersama Tim Aku Sehat Giat Pelatihan Pengolahan Kreasi Makanan Toga Cegah Stunting Balita   |   07:00 . 5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak, Benarkah Susu Formula Turunkan Kecerdasan Anak?   |  
Sat, 03 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jawa Timur 2021

Taklukan Lamongan FC 3-0, Persibo Lolos Menuju 32 Besar

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 November 2021 17:30

Taklukan Lamongan FC 3-0, Persibo Lolos Menuju 32 Besar Skuad Persibo Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki Nur Diansyah)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Klub sepak bola  kebanggaan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, kembali berlaga melawan Lamongan FC yang berlangsung di Stadion Letjend H. Soedirman, Sabtu (13/11/2021).

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan trisula pemain Persibo Bojonegoro membuahkan hasil. Pada menit ke 35, Ifan Efendy (21) menjebol gawang Lamongan FC, Gol tersebut terjadi saat bola ditendang dari salah satu pemain Persibo, tetapi terkena Penjaga Gawang, Lamongan FC. Dan kemudian bola tersebut dimanfaatkan oleh Ifan Efendy (21) hingga merobek gawang lawan.

Nasib baik berpihak, dan gol tersebut sukses membuat anak asuh Ahmad Faisal Agus, menjadi semangat untuk menyerang balik. Tetapi para pemain Persibo masih bisa membendung serangan tersebut.

Memasuki babak kedua, tim Laskar Angling Darma kembali menyerang Lamongan FC. Tak puas mencetak satu gol di babak pertama, Ifan Efendi (21) kembali melakukan umpan tarik dari penjuru dan langsung menjebol gawang Lamongan FC di menit ke-48,  Persibo kembali ungguli Lamongan FC dengan skor 2-0.

Tak puas di situ, Persibo juga kembali menyerang. Dan hasilnya Bijahil Chalwa (7) turut merobek gawang Lamongan FC dan menambah skor menjadi 3-0 di menit terakhir.

"Selamat untuk seluruh pemain telah unggul pada laga ketiga ini, dan selamat juga kepada Ifan Efendy yang telah menyumbang dua gol dalam lag ketiga ini dan Bijahil Chalwa yang telah menyumbang satu gol," papar Coach Persibo usai pertandingan.

Meskipun sudah pasti masuk ke babak 32 besar, pelatih asal Kota Surabaya itu berharap kepada seluruh pemain agar tak bersenang-senang dahulu, karena pada babak penyisihan Grup G ini, Persibo masih akan bertanding satu kali lagi pada Tanggal 16 November mendatang, yakni, melawan Persatu Tuban.

"Tugas kita belum selesai sampai sini, kita tetap siap dan berusaha untuk tampil maksimal," pungkas Coach Fachruddin. [riz/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, liga, jatim, lamongan fc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat