Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus DPC IWAPI Bojonegoro Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Friday, 10 December 2021 14:00

Pengurus DPC IWAPI Bojonegoro Resmi Dilantik

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Setelah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke III, pengurus baru DPC IWAPI Kabupaten Bojonegoro langsung dilantik.

Bertempat di Adelia Cafe, dengan mengambil tema “IWAPI Tangguh Mandiri, Ekonomi Tumbuh Pasca Pandemi” hadir berbagai undangan, termasuk Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’awanah.

Tampak pula, Ketua DPD IWAPI Jawa Timur, Susmiati Rahmawati, WKU IWAPI Jawa Timur, Ketua DPC IWAPI kabupaten tetangga, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bojonegoro, serta OPD dan lainnya.

Sri Artiningsih selaku Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bojonegoro beserta pengurus dilantik oleh Ketua DPD IWAPI Jawa Timur.

“IWAPI Bojonegoro harus bisa bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro dan mendukung pembangunan yang digalakkan Bupati,” kata Ketua DPD IWAPI Jawa Timur, Susmiati Rahmawati.

Sementara Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’awanah berharap kepengurusan IWAPI Bojonegoro bisa berkolaborasi dengan Pemkab dan stakeholder terkait.

“Harus bisa bersama-sama bergerak terutama mengembangkan ekonomi kemasyarakat,” terang bupati. [mu]

Tag : iwapi bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini