Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laka Lantas di Balen, Diduga Sopir Truk Lalai

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 December 2021 17:00

Laka Lantas di Balen, Diduga Sopir Truk Lalai Polsek Balen bersama Unit Laka tengah mengevakuasi (Foto : Polsek Balen untuk blokBojonegoro.com)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Telah terjadi kecelakaan beruntun pada Sabtu (11/12/2021) siang, di Jalan Nasio.snal Babat - Bojonegoro, turut Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di Perempatan Balen. Diduga  akibat dari kelalaian sopir truk yang tidak bisa menghindari kendaraan di depannya.

Menurut Kapolsek Balen, AKP Simoen, Awalnya Truck dengan Nopol AG AG 9829 UR yang dikendarai oleh Rizal Santoso asal Kabupaten Magetan dan pengemudi Mobil Avanza dengan Nopol S 1709 OA yang dikendarai oleh Moch Sholikhan warga Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro itu berhenti, lantaran untuk memberi jalan kendaraan dari arah selatan yang hendak melintas.

"Namun, akibat dari Pengemudi truk dengan Nopol AD 8082 OY dibelakang mobil avanza, yang dikendarai oleh Wahyu Budi Utomo, yang juga dari Magetan itu, ia berkehendak untuk menghindari mobil didepannya, namun ia lalai tidak bisa menghindar, sehingga menubruk mobil avanza hingga ringsek," ungkap Simoen.

Akhirnya, mengakibatkan Laka Lantas beruntun, dengan kejadian tersebut Kendaraan Avanza yang dikendarai oleh Moch Solikhan itu, mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan belakang, akibat terjepit diantara kedua truk tadi.

Dari kejadian tersebut, ada satu pengendara Motor dengan Nopol S 5484 CX yang dikendarai oleh Mahmudi itu menjadi korban, "ia mengalami  sesak nafas dan tidak ada Luka dan di observasi selama kurang lebih satu jam di Puskesmas Balen," katanya usai mengolah TKP.

Kerugian material pada kecelakaan tersebut ditasik mencapai kurang lebih Rp30.000.000,- (Tiga puluh Juta Rupiah) dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Bojonegoro, guna untuk proses penyelidikan lebih lanjut. [riz/ito]

 

Tag : Laka, Lantas, Bojonegoro polres , polsek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini