Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Resmikan Relokasi Kantor Cabang Pembantu, BNI Kalitidu Kembangkan Bisnis dan Perkuat Layanan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 14 December 2021 21:00

Resmikan Relokasi Kantor Cabang Pembantu, BNI Kalitidu Kembangkan Bisnis dan Perkuat  Layanan Pemotongan npota secara simbolis sebagai pembukaan cabang pembantu BNI Kalitidu. (Istimewa)

 

Reporter: Parto Sasmito

blokbojonegoro.com - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Wilayah 06 Surabaya terus berinovasi memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi diseluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel baik layanan melalui transaksi di Outlet BNI maupun layanan Digital Banking untuk kebutuhan transaksi masyarakat, pemerintah, pelaku usaha dan investor. 

Relokasi kantor baru ini bertujuan lebih mengoptimalkan bisnis outlet BNI Kalitidu utamanya dalam memudahkan layanan kepada masyarakat sekitar baik transaksi maupun bagi nasabah yang membutuhkan pembiayaan kredit khususnya UMKM.

Acara peresmian gedung baru Kantor Cabang Pembantu Kalitidu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Pemimpin Wilayah 06 Surabaya – Muhammad Khalim bersama Pemimpin Cabang  

Bojonegoro Gunawan Wibisono serta Pejabat/FORKOPINCAM Kecamatan Kalitidu. Peresmian Kantor baru tersebut diselenggarakan di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu Km.15, Desa Panjunan, Kec. Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dengan menerapkan protokol kesehatan. 

BNI Kantor Cabang Pembantu Kalitidu berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik kepada nasabah secara cepat, mudah dan aman untuk mensukseskan program –program pemerintah dan mendorong kemajuan perekonomian Kecamatan Kalitidu.

BNI Kalitidu saat ini dapat memberikan layanan serupa dengan layanan di BNI Cabang Bojonegoro, segala transaksi dan kebutuhan masyarakat terkait perbankan dapat dilayani di BNI Kalitidu.

“Berbagai pelayanan terus di kembangkan BNI untuk melayani dan mempermudah nasabah dalam mengakses layanan perbankan seperti pembukaan rekening simpanan, investasi, dan pengajuan kredit, layanan Garansi Bank, Transaksi Ekspor/Impor tentunya semuanya dapat dilayani di BNI Kalitidu”, ujar Muhammad Khalim saat peresmian berlangsung. [lis]

Tag : Peresmian, BNI, Kalitidu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini