Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Reses Masa Sidang 1 Politis Fraksi Garuda DPRD Bojonegoro Dengarkan Keluhan Warga Kanor

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 January 2022 10:00

Reses Masa Sidang 1 Politis Fraksi Garuda DPRD Bojonegoro Dengarkan Keluhan Warga Kanor

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro, Hidayatus Sirot, fraksi Garuda. Dalam reses yang digelar di Desa Kanor, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Reses masa sidang 1 banyak mendengarkan berbagai persoalan yang dikeluhkan oleh warga Kanor, diantaranya faktor pertanian serta persoalan pendidikan. "Terutama kesejahteraan Guru Tidak Tetap (GTT) yang masih menjadi aspirasi di Desa Kanor," tegas Hidayatus Sirot.

Reses dilakukan juga ingin mengetahui terkait dampak adanya Jembatan Terusan Bojonegoro-Tuban (TBB) atau Jembatan Kanor-Rengel (KaRe). Kabarnya masyarakat menyambut baik, karena dampaknya bisa dirasakan.

"Termasuk sebagai penggerak perekonomian bagi para pelaku UMKM. Dimana sebagian dari mereka banyak yang mengais rezeki di Kabupaten Tuban, sehingga bisa mempersingkat waktu dan jarak," ucap Politis Fraksi Garuda.

Di hadapan para warga, reses masa sidang 1 juga menyampaikan aspirasi terkait penanganan bencana alam. Termasuk longsor yang menjadi ancaman bagi desa.

Dimana perbaikan tanggul longsor yang ada di Desa Kanor yang masih menjadi ancaman banjir. Yaitu Kecamatan Kanor dan Baureno. "Dan Alhamdulillah sudah mendapatkan perhatian dan segera ditangani oleh Pemkab Bojonegoro," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : reses dprd bojonegoro, Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini