Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Forum Lalulintas Tuban-Bojonegoro Buka Akses R4 Jembatan Glendeng, Begini Regulasinya

blokbojonegoro.com | Friday, 04 February 2022 10:00

Forum Lalulintas Tuban-Bojonegoro Buka Akses R4 Jembatan Glendeng, Begini Regulasinya Segenap Jajaran Kepolisian Dari Tuban dan Bojonegoro Memantau Lalulintas Jalan di Jembatan Glendeng. (blokbojonegoro.com/Anang)

 

Reporter : M. Anang Febri

blokTuban.com - Forum laulintas Tuban-Bojonegoro yang terdiri dari Kepolisian serta Dinas Perhubungan dua wilayah, pagi ini resmi membuka akses kendaraan R4 Jembatan Glendeng, Jumat (4/2/2022).

Giat persiapan dan pengecekan open traffic ini lebih dipusatkan di wilayah utara Jembatan Glendeng yang masuk wilyah Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Hadir dalam giat tersebut pihak Dishub Kabupaten Bojonegoro, Dinas PUPR Kabupaten Tuban, Satlantas Polres Tuban, Satlantas Polres Bojonegoro, Camat Soko, Kapolsek Soko, serta Direktur CV. Dewi Ratih 

"Hari ini, kami dari forum lalulintas Bojonegoro-Tuban membuka akses R2 dan R4 untuk umum setelah satu setengah tahun ditutup," ucap KBO Lantas Polres Tuban, IPTU Sampir Santoso mewakili forum lalulintas Tuban-Bojonegoro

Ditambahkan lagi, sebab jalan pada jembatan penghubung Tuban dan Bojonegoro ini masih pada kelas 3, maka maksimal tonase yang boleh lewat hanya kendaraan dengan berat 8 ton. Dengan begitu, kendaraan roda 6 tak diperbolehkan melintasi jembatan Glendeng.

"Di pertigaan Soko sana, sudah ada rambu untuk larangan tersebut," lengkapnya lagi.

Selebihnya, pihaknya mengimbau dan memberitahukan kepada masyarakat supaya berhati-hati saat melintas Jembatan Glendeng yang sudah dibuka mulai pagi ini.

"Selalu berhati-hati, dan tolong diperhatikan rambu-rambu lalulintas sehingga terjaga keselamatan lalulintas," pungkasnya kepada awak media. [feb/col]

 

 

 

Tag : Pembukaan, jembatan, glendeng



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini