13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sapa Masyarakat Saat Gowes, Bupati Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 February 2022 14:00

Sapa Masyarakat Saat Gowes, Bupati Ingatkan Tetap Patuhi Prokes Melihat masyarakat yang berkerumun sedang berbelanja Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah bersama rombongan, berhenti dan menyapa masyarakat. (blokbojonegoro.com/Misbahul)

 

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Momen kegiatan gowes Nglenyer di lakukan Bupati Bojonegoro bersama Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro serta jajaran Forkompimda disambut antusias masyarakat sekitar di sepanjang rute perjalanan.

Seperti halnya yang tampak dari pantauan blokBojonegoro.com pada saat rombongan tiba di Desa Mlinjeng. Terlihat warga yang sedang berbelanja di pinggir jalan seketika menghentikan aktifitasnya dan menyapa rombongan Bupati yang lewat.

Melihat masyarakat yang berkerumun sedang berbelanja Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah bersama rombongan, berhenti dan menyapa masyarakat.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kabupaten Bojonegoro berbincang kepada masyarakat perihal kebutuhan pokok dan mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas. "jangan lupa pakai maskernya, ini kenapa kok ada yang tidak yang memakai masker," kata Bunda Anna, yang tampak akrab berbincang dengan masyarakat.

Tak hanya mengingatkan untuk selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan, Bunda Anna juga menanyakan kepada masyarakat ikhwal vaksinasi. "Ibu-Ibu sudah vaksin semua," tanyannya. Mendengar pertanyaan tersebut sontak semua masyarakat secara kompak menjawab "Sudah, sudah semua Bu," jawab masyarakat setempat.

Setelah menyapa masyarakat Bupati Bojonegoro bersama rombongan melanjutkan gowes menuju Balai Desa Mlinjeng yang menjadi pos istirahat.

Terpisah, Aminah warga setempat mengaku kaget dan senang atas kedatangan Bupati Bojonegoro beserta rombongan.

"Kaget pagi - pagi tiba tiba banyak mobil polisi lewat, ini ada apa, ternyata ada Bupati yang sedang olahraga naik sepeda, senang juga bisa bertemu Bupati" ungkapnya.

Tak hanya Aminah hal serupa juga disampaikan oleh Kepada Desa Mlinjeng Sugiri saat ditemui di balai sesa setempat yang mengaku senang sebab dari sekian desa yang dilalui, Bupati Bojonegoro berkenan singgah dan istirahat di Desa Mlinjeng.

"Alhamdulillah sangat senang Bupati berkenan istirahat, tentunya ini menjadi energi positif bagi masyarakat kami, dan kami juga berterimakasih kepada Pemkab dan Bupati sebab jalan Desa Mlinjeng sudah aNglenyer (bagus)," pungkasnya. [mis/lis]

 

Tag : Bupati, gowes, masyarakat, prokes



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat