18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |   12:00 . EMCL Bersama Tim Aku Sehat Giat Pelatihan Pengolahan Kreasi Makanan Toga Cegah Stunting Balita   |   07:00 . 5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak, Benarkah Susu Formula Turunkan Kecerdasan Anak?   |   20:00 . Ulang Tahun ke-7, blokTuban.com Tempati Kantor Baru   |  
Sat, 03 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Anna Gowes Bareng Forkopimda Rasakan Jalan Nglenyer

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 February 2022 13:00

Bupati Anna Gowes Bareng Forkopimda Rasakan Jalan Nglenyer Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah bersama Forkopimda gowes ceria untuk melihat dan menikmati langsung hasil pembangunan jalan cor di Bojonegoro. (blokbojonegoro.com/Humas Pemkab)

 

Reporter: Moch. Misbahul Munir/Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah bersama Forkopimda gowes ceria untuk melihat dan menikmati langsung hasil pembangunan jalan cor di Bojonegoro. Rombongan mengambil start dari KUD Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo hingga ke Balai Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (01/02/2022). 

Hadir Sekda Pemkab Bojonegoro, jajaran Forkopimda, Kasatpol PP, Kepala OPD, para asisten, jajaran Forkopimcam, kepala desa se-Kecamatan Sumberrejo dan Kecamatan Kedungadem serta Komunitas Gowes Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah sangat berterima kasih kepada masyarakat yang antusias menyambut rombongan gowes, termasuk dalam olahraga bersepeda bersama jajaran f

Forkopimda dan bersinergi dengan Pemkab. 

"Pembangunan berbasis besar saat ini sudah merata bahkan sampai dengan Desa Kesongo yang merupakan desa perbatasan dengan Kabupaten Lamongan," ujarnya.

Bupati Anna juga mengimbau, termasuk kepada masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan vaksin di fasilitas kesehatan terdekat. "Covid-19 ini belum usai, mari kita jaga diri dan keluarga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," pesan Bupati Anna.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menggelorakan salam sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menyempatkan waktu menjaga kesehatan dengan berolahraga. 

"Udara pagi ini sangat luar biasa. Kita semua bisa melaksanakan olahraga pagi dengan bersepeda santai sejauh 21 km dari Kecamatan Sumberrejo menuju Kecamatan Kedungadem," ujarnya. 

Letkol Arm Arif Yudo berterima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan pembangunan. Salah satunya seperti saat ini, bisa menikmati jalan raya bersama dalam berolahraga. "Pembangunan yang merata saat ini sangat bermanfaat dalam peningkatan ekonomi daerah," tambahnya.

Senada juga disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad juga turut berterima kasih kepada jajaran Forkopimda yang melaksanakan olahraga bersama. "Bahwa TNI Polri dan Pemkab dalam sinergitas membangun Kabupaten Bojonegoro," sambung Kapolres Bojonegoro.

AKPB Muhammad juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjalankan program dari pemerintah yakni vaksinasi dengan baik. "Bagi masyarakat yang belum vaksin, agar datang ke faskes terdekat untuk memperoleh vaksin satu, dua ataupun booster," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Gowes, Bupati, jalan, desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat