Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dibatasi, Pembeli Harus Antre Dapatkan Minyak Goreng

blokbojonegoro.com | Friday, 11 February 2022 11:00

Dibatasi, Pembeli Harus Antre Dapatkan Minyak Goreng Keterangan Foto : Para Pembeli Harus Antre Untuk Membeli Minyak Goreng Yang Keberadaanya Masih Langka.

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Tak kurang dari 20 orang terlihat antre tak beraturan di depan toko Sumber Agung, Jl. Hasyim Asyari 163 Bononegoro. Para pembeli itu, sedang mengantre untuk mendapat jatah minyak goreng yang sebelumnya telah dibatasi oleh penjualnya.

"Iya, kami batasi 20 Kg untuk pembeli Mas," kata pemilik toko sembari selalu mengontrol apabila ada pembeli baru datang langsung diarahkan untuk cari toko lain.

Pemilik toko khawatir apabila banyak pembeli berdatangan, ditakutkan bakal kecewa. Sebab, memang stok yang dimilikinya sudah menipis.

"Harga Rp.13.500 per Kilo, ini mau habis. Makanya yang antrean baru langsung saya bilangin. Takutnya kecewa, kalau gak dapat barangnya," jelasnya lagi 

Salah seorang pembeli, Muntahar mengaku cukup kesulitan mendapatkan minyak goreng curah ini. Dia mengaku, sudah hampir seminggu ini ketelatan komoditas minyak tersebut. Padahal, masyarakat sangat membutuhkan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari .

"Sebagian dijual, sebagian lagi digoreng sendiri. Dimana-mana stok kosong soalnya, sulit dapat minyak," ucap lelaki asal Pungpungan Kalitidu ini, Jumat (11/2/2022).

Hal senada juga dipaparkan oleh Husen, pembeli asal Kecamatan Kapas. Bahkan, sebulan lebih dia dibuat pusing karena kelangkaan minyak goreng di daerahnya.

"Di Kapas, Sumberrejo, kosong semua. Ini saja harus antre cukup lama," kata Husen yang sedari pukul 09.00 WIB tadi berdiri, menunggu giliran dilayani jatah dagangannya. [feb/mu]

 

Tag : Minyak goreng, harga minyak goreng



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini