Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemkab Bojonegoro Segera Gelar Operasi Pasar Murah Migor

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 March 2022 09:00

Pemkab Bojonegoro Segera Gelar Operasi Pasar Murah Migor

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebelumnya saat kunjungan di Kabupaten Bojonegoro pada acara pasar murah di Bakorwil Bojonegoro, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerukan Bupati dan Wali Kota di Jawa Timur agar menggelar pasar murah minyak goreng untuk warganya.

Seruan ini disampaikan Khofifah, menyusul kelangkaan minyak goreng serta kenaikan harga yang cukup tinggi di pasaran.

"Kami minta kegiatan serupa juga dilakukan semua Bupati/Wali Kota di Jatim. Ini penting untuk membantu masyarakat dan agar harga terkendali," ungkap Khofifah saat menghadiri operasi pasar di Bojonegoro, pada Minggu (20/2/2022) lalu.

Seperti yang tertulis dalam postingan instagram pribadi Bupati Bojonegoro, @annamuawah_, menuliskan don't panic buying Pemkab dan distributor segera melaksanakan operasi pasar distribusi minyak goreng. Semoga harga stabil pada (27/02/2022).

Dikonfirmasi blokBojonegoro.com melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Bojonegoro, Triguno Sudjono Prio membenarkan Pemkab Bojonegoro akan segera menggelar operasi pasar distribusi migor murah. Namun terkait pelaksanaan kapan pihaknya belum membeberkan lebih lanjut.

"Rencana akan segera terlaksana secepatnya operasi pasar distribusi minyak goreng murah. Semoga harga segera stabil," pungkasnya. [liz/mu]


Dokumentasi capture instagram pribadi Bupati Bojonegoro @annamuawah_

Tag : minyak goreng, .



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini