Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mie Ayam Presto dan Es Teler, Paket Lengkap Kuliner Akhir Pekan

blokbojonegoro.com | Sunday, 06 March 2022 15:00

Mie Ayam Presto dan Es Teler, Paket Lengkap Kuliner Akhir Pekan Paket lengkap mie ayam presto dan es teler. (Anang/blokbojonegoro.com)

 

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Selain plesir dan liburan, akhir pekan rasanya kurang lengkap jika tak berburu hidangan kuliner. Aneka ragam kuliner pun bisa dijumpai di semua titik kawasan wisata hingga pinggiran jalan.

Salah satunya mie ayam presto dan es teler yang ada di kawasan Jl. KH. R. Moh. Rosyid, Ngumpak Dalem, Dander ini misalnya. Mie ayam dan es lezat ini, merupakan paket komplit makanan dan minuman yang siap membuat lidah bergoyang.

Yang jadi pembeda mie ayam satu ini, adalah daging ayam yang dipresto dulu sebelum dicincang dan dihidangkan pada topping mie. Selain potongan daging ayam presto, pangsit renyah, gurih, berukuran mini melengkapi topping mie ayam.

"Mie ayam presto, lengkap dengan pentol bakso Rp10.000," kata penjual hidangan mie ayam presto.

Memang, soal harga kuliner yang ada di selatan Masjid Jami' Al-Istiqomah Ngumpak Dalem ini terbilang aman di kantong. Semua menu punya harga terjangkau, alias tak bikin kantong bolong.

Varian mie ayam presto, dijual mulai dari Rp7000 untuk mie ayam biasa, hingga varian spesial dengan harga Rp10.000 per porsi.

Untuk menu minuman, es teler jadi yang paling recomended. Paduan lengkap kelapa muda, alpukat, nangka, cendol mutiara, agar-agar, santan, susu kental manis, lengkap dengan serutan es pada komposisi es teler, membuat siapa saja ketagihan untuk meminumnya.

"Ada es teler, es degan, es cao, es jeruk, es teh. Tapi yang paling suka ya es teler. Enak, lezat, harganya juga murah," kata Oza, salah satu pembeli.

Aneka minuman segar pelepas dahaga tersebut, dibanderol mulai dari harga Rp3000 per gelas. Sementara es teler, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 6000 untuk mendapaktak es porsi sedang. [feb/col]

 

Tag : Ayam, kuliner, mie



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini