Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Operasi Minyak Goreng Curah, Tiap KK Kebagian 20 Liter

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 March 2022 10:00

Operasi Minyak Goreng Curah, Tiap KK Kebagian 20 Liter

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro kerjasama dengan PT Unilever menyiapkan 10.000 liter minyak goreng murah dalam bentuk curah dengan harga Rp15.500 per liter, untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng.

Tampak antrean warga Bojonegoro mengular sejak pukul 06.00 Wib untuk dapat minyak goreng curah sembari membawa jerigen besar ukuran 20 liter.

Yeni Supiati, warga asal Desa Bereng, Kecamatan Ngasem mengungkapkan, ia tahu informasi adanya operasi pasar minyak goreng curah dari sosial media yang beredar.

Dari informasi yang beredar syarat mendapatkan minyak goreng curah yaitu membawa fotokopi identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta jerigen dan berlaku untuk umum.

"Antre dari pukul 06.00 Wib, karena memang rumah saya jauh jadi antisipasi supaya kebagian. Per KTP dijatah maksimal 20 liter dengan harga Rp15.500 per liter," ungkap Yeni.

Menurut Yeni, adanya operasi pasar minyak goreng curah ini sangat membantu warga, terlebih bagi para pelaku usaha kecil menengah di tengah kelangkaan minyak goreng, untuk keberlangsungan produksi.

"Sehari saja produksi butuh 7 liter minyak goreng curah, untuk menggoreng emping singkong, rengginang singkong, kripik tempe hingga kacang krispi. 20 liter sepertinya cukup untuk persediaan seminggu," ucapnya.

Sementara itu, Bu Mur warga asal Ledok Kulon Bojonegoro berujar, adanya operasi pasar minyak goreng curah seharga Rp15.500 per, sangat membantu warga. Terutama bagi para produsen tahu Ledok yang membutuhkan minyak goreng untuk kelangsungan produksi.

"Sehari goreng tahu butuh produksi sekitar 20 liter minyak goreng. Jadi sangat membantu sekali bagi para produsen tahu," pungkasnya. [liz/mu]

 

Tag : antre minyak goreng, minyak goreng curah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini