Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

MR. JOSS CARE Hadir di Sekolah, Ajak Belajar Bahasa Inggris yang Menyenangkan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 April 2022 14:00

MR. JOSS CARE Hadir di Sekolah, Ajak Belajar Bahasa Inggris yang Menyenangkan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegor.com - Kampung Tumo selain memiliki wisata edukasi dan sekolah pramugari, ada juga MR. JOSS yang siap  hadir di Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Bojonegoro untuk memberikan pelatihan Bahasa Inggris yang menyenangkan.

Founder Kampung Tumo, Priyo Martono kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, MR. JOSS adalah Gerakan Bojonegoro Peduli Bahasa Inggris, yang terbentuk lantaran melihat kemampuan Bahasa Inggris anak-anak di Bojonegoro masih jauh dari yang diharapkan.

"Melalui MR. JOSS CARE ini, kami peduli untuk memberikan pelatihan dengan konsep Fun Learning, Smart Teaching. Sebuah konsep Pelatihan bahasa Inggris yang cerdas dan menyenangkan"  kata Kang Priyo.

Saat ini MR JOSS sudah hadir di SMPN 1 Kedungadem selama 1 minggu, kemudian di lanjutkan di SMPN 1 Kedewan, Kasiman, Malo, dan sekolah lainnya di Bojonegoro.

Kang Priyo menambahkan, bagi yang ingin bergabung menjadi relawan tutor di MR.JOSS atau pihak sekolah yang ingin didatangi MR.JOSS, silahkan hubungi WA 085746330230.

"Cepat atau lambat sudah seharusnya semua dari kita mampu berbahasa Inggris. Mari kita mulai gerakan Bojonegoro Peduli Bahasa Inggris ini"  tegasnya. [ito/lis]

Tag : mr. joss care, bojonegoro, kampung, tumo, smo, bahasa, inggris



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini