Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Lantik Pejabat Adiministrator, Pengawas, dan Fungsional Pemkab

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 April 2022 09:00

Bupati Lantik Pejabat Adiministrator, Pengawas, dan Fungsional Pemkab

Reporter: Lizza Arnofia

blokbojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah secara resmi telah melantik 12 Pejabat Administrator, 22 Pengawas, dan 5 Fungsional, di lingkungan Pemkab Bojonegoro, Rabu (13/04/2022). Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten, Staff Ahli, dan Kepala OPD. 

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutan dan arahannya berharap pelantikan bisa menumbuhkan semangat baru, karena memiliki lingkungan yang baru, dan setiap tempat baru memberikan tantangan tersendiri untuk mengasah terhadap kecerdasan emosional, keilmuan, dan sosial. "Maka di manapun tempat bertugas saya berpesan agar di laksanakan dengan sebaik-baik nya, karena pemerintah juga memiliki semangat yang tinggi di dalam tata kelola pemerintah yang baik," ujarnya. 

Mengakhiri sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik, mari melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, bagi yang mutasi mendapatkan pengalaman yang baru. "Sebagai PPK saya tidak pernah menugaskan di luar hal yang sifatnya ilegal, tetap sesuai konstitusi," ungkap Bupati. [lis]

Tag : Pelantikan, pejabat, Pemkab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini