Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Antre Sejak Pukul 6 Pagi, Demi Nonton Film KKN di Desa Penari

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 May 2022 10:00

Antre Sejak Pukul 6 Pagi, Demi Nonton Film KKN di Desa Penari

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Film KKN di Desa Penari begitu menarik antusias masyarakat Bojonegoro. Ini terbukti dengan antrean panjang yang selalu nampang di area New Star Cineplex (NSC) Bojonegoro.

Bahkan, tak sedikit pula penonton yang sudah datang di kawasan bioskop Jalan Hayam Wuruk No. 74 Bojonegoro ini mulai pagi hari. Jauh sebelum jam tiket buka, yakni pukul 09.30 WIB.

Diantara puluhun penonton yang antre tiket di NSC Bojonegoro, tim blokBojonegoro.com menjumpai segerombol anak muda usia SMA yang tampak mulai lelah setelah lama antrean  tiket berlangsung.

"Kita antre sejak pagi Mas, jam 6 sudah disini," ungkap Elda kepada blokBojonegoro.com, Rabu (11/5/2022).

Remaja asal Kecamatan Dander itu datang untuk nonton film KKN di Desa Penari bersama 10 teman sekolahnya. Dia mengaku tak begitu capek walau antre 4 jam lebih sejak pagi.

"Itu, teman kita pakai hp casing beruang sudah antre. Kita gantian Mas, jadi ya gak capek," katanya sambil menunjuk remaja dalam antrean yang dia maksud.

Teman sekolah Elda, yaitu Jingga asal Desa Wedi, Kecamatan Kapas mengaku begitu antusias tentang bagaimana film bergenre horor itu divisualkan dalam video. Sebab sebelum diangkat ke dunia perfilman, KKN di Desa Penari telah booming lebih dulu melalui sebuah twit dari akun SimpleMan.

"Dengar KKN di Desa Penari itu cukup lama. Setelah 2 tahunan film baru tayang. Banyak orang yang pengen nonoton, jadi kita ya ikutan lah," kata Jingga bersemangat.

Di sisi lain, tampak antrean mengular di halaman depan NSC Bojonegoro. Tak tanggung-tanggung, selain di area halaman depan bioskop, tak sedikit juga gerombolan anak muda yang tampak kepanasan di trotoar Jl. Hayam Wuruk.

Mereka memilih untuk menepi, menghindari panasnya terik matahari Bojonegoro di musim kemarau sambil menikmati jajanan PKL penjual makanan dan minuman yang mulai menjamur memadati kawasan bioskop. [feb/mu]

 

Tag : film kkn di desa penari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini