Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mogok di Tengah Rel, Truk Semen Dihantam Kereta Api

blokbojonegoro.com | Wednesday, 15 June 2022 14:00

Mogok di Tengah Rel, Truk Semen Dihantam Kereta Api

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebuah truk memuat semen tertabrak Kereta Api di Perlintasan KA Ketawang, KM 152+483 turut Desa Baureno, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Diduga truk tersebut mogok saat hendak melintasi rel KA.

Kapolsek Baureno, Iptu Matsuiswanto mengatakan, kronologi bermula sekitar pukul 00.30 WIB, truk muatan semen dengan No. Pol S-9650-AC yang dikendarai oleh Jumari warga Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro ini melintasi rel kereta api di Ketawang turut Desa/ Kecamatan Baureno.

"Saat melintas, truk tersebut tiba-tiba mogok di atas Rel Kereta Api," ujar Kapolsek.

Iptu Matsuiswanto menambahkan, kemudian pada saat truk tersebut mogok, pos jaga kereta api mulai membunyikan tanda sirene kereta api, yang bahwasanya ada kereta yang akan melintas, dan palang pintu pun ditutup.

Kemudian dari arah timur berjalan Kereta Api barang KA 2523 jurusan Surabaya – Jakarta melintas dan menabrak truk tersebut dari arah kanan sehingga truk terpental ke arah barat. 

"Beruntung, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : Rel, KA, kereta api



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini