Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro Bersholawat

Berikut Titik Lokasi Parkir Gratis BojonegoroBersholawat

blokbojonegoro.com | Monday, 27 June 2022 15:30

Berikut Titik Lokasi Parkir Gratis BojonegoroBersholawat

 

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Para pecinta salawat Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf tidak perlu mengeluarkan uang untuk parkir kendaraan. Pasalnya dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Perhubungan (Dishub) akan menggratiskan parkir para Syekhermania (Fans Habib Syech) yang akan turut serta dalam Bojonegoro Bersholawat, Senin (27/6/2022) malam, di Alun-Alun Bojonegoro.

"Untuk acara Bojonegoro bersholawat nanti malam parkir gratis," ujar Kabid Angkutan Dishub Bojonegoro Dedi Kurniadi, Senin (27/6/2022).

Menurutnya, jika ada yang menarik parkir itu adalah oknum dan Dishub akan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk dapat diproses.

"Apabila ditemukan adanya parkir liar atau memungut jasa parkir akan kita serahkan pada pihak kepolisian untuk dapat diproses," imbuhnya.

Perlu diketahui, Dishub Bojonegoro telah menyiapkan lokasi parkir bagi warga serta ada beberapa ruas jalan yang distrerilkan yakni Jalan Mastumapel, Jalan Pahlawan dan Jalan KH. Hasyim Asy’ari. Untuk lokasi parkir VIP di area Bakorwil, sementara VVIP berada di halaman Kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Sedangkan untuk area parkir di sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan AKBP M. Suroko, Jalan Hayam Wuruk, Jalan J.A. Suprapto bagi pengguna kendaraan roda 4. Sedang Jalan Imam Bonjol diperuntukkan bagi pengguna kendaraan roda 2. Dan Jalan Mastrip bagi pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4. [riz/lis]

 

Tag : Bojonegoro, sholawat, parkir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini