Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cabor Horseback Archery Bojonegoro Tambah Satu Emas di Porprov Exhibition Jatim

blokbojonegoro.com | Saturday, 02 July 2022 20:00

Cabor Horseback Archery Bojonegoro Tambah Satu Emas di Porprov Exhibition Jatim

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Cabang Olahraga Horseback Archery atau yang dikenal dengan panahan berkuda, dibawah naungan coach Didik Rianto. Sukses membawa nama Kabupaten Bojonegoro menjadi juara pertama di Pekan Olahraga Provinsi ke-VII (Porprov) Exhibition Horseback Archery Pordasi Jawa Timur. 

Pasalnya, sebanyak satu emas di kelas eksebisi dari cabor horseback archery telah disumbangkan untuk Kabupaten Bojonegoro. Emas dipersembahkan oleh Zahwa Nabilatul R, asal kelurahan Ledok kulon, Kecamatan Bojonegoro. 

Coach Horseback Archery, Didik Rianto mengungkapkan rasa bahagianya sebanyak 6 atlit didikannya sukses berlaga di Porprov Jatim. Bahkan, satu diantaranya berhasil memborong satu emas di kelas eksebisi. 

"Alhamdulillah kelompok putri di fast shooting Bojonegoro meraih peringkat 1.4,5 dan 6. Sedangkan kelompok putra masuk peringkat 11 dan 29, total 6 atlit cabor horseback archery yang berangkat," ungkap Didik Rianto. 

Lanjut coach Didik, selama dua tahun berlatih aktif. Sebelum berlaga di Porprov Jatim, cabor horseback archery bahkan pernah memboyong perak di Kabupaten Paciran dan Ponorogo. 

"Dua atlit kami, Nadia Hardi dan Zahwa Nabilatul yang sering membawakan perak saat berlaga. Harapannya kedepan akan terus berlatih dan meraih prestasi di even-even panahan," harapnya.

 

Tag : Porprov, jatim, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini