Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Distribusi Air Bersih PDAM Terhambat, Ini Solusinya

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 October 2022 13:00

Distribusi Air Bersih PDAM Terhambat, Ini Solusinya

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bojonegoro, berupaya terus berbenah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Termasuk dalam melayani stok kebutuhan air bersih untuk keperluan mandi, cuci hingga memasak. 

Namun terkadang, berbagai macam gangguan dalam pelayanan penggunaan air bersih ini masih kerap terjadi. Termasuk tidak lancarnya air yang keluar, air yang kurang jernih, hingga tagihan pembayaran yang sering diadukan oleh masyarakat.

"Kini pengguna PDAM di Kabupaten Bojonegoro bisa melakukan aduan melalui beberapa saluran. Baik melalui Call Center di nomor 0353 881253 (pada jam kerja), melalui aplikasi pesan WhatsApp (WA) di nomor 0813 5959 1154 (WA chat). Dan melalui akun media sosial Facebook PDAM Bojonegoro," ungkap Direktur PDAM Bojonegoro, Khairul Anwar. 

Pihaknya mengakui bahwa belakangan ini terdapat pipa PDAM di beberapa lokasi yang putus atau bocor. Dikarenakan dampak adanya proyek perbaikan saluran drainase, sehingga pasokan air menjadi terhambat.

Untuk itu pihaknya berharap kepada masyarakat, apabila mengetahui adanya pipa yang putus atau bocor. Agar segera menyampaikan ke PDAM, dengan harapan supaya dapat tertangani dengan baik. 

"Jika ada warga masyarakat yang meminta distribusi air bersih, kami juga bersedia melayani. Dengan menyebut lokasi/alamat, sehingga petugas langsung menuju lokasi tersebut," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

Tag : PDAM, bocor, pipa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini