Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Adhyaksa Farmel FC Targetkan Tampil di Liga 1 dalam 2 Tahun Mendatang

blokbojonegoro.com | Sunday, 25 December 2022 21:00

Adhyaksa Farmel FC Targetkan Tampil di Liga 1 dalam 2 Tahun Mendatang Kesebelasan tim Adhyaksa Farmel FC. (Foto: Adhyaksa Farmel FC)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Klub Liga 3 Adhyaksa Farmel FC optimis menatap kompetisi, dan mempunyai target tampil pada Liga 1 dalam dua tahun ke depan.

"Kami berpartisipasi di liga Indonesia memulai dari kasta paling bawah yaitu Liga 3. Namun kami memiliki target ke kasta tertinggi yaitu Liga 1 di tahun 2024 nanti," kata Managing director Farmel FC Didik Farkhan, setelah menjalin kerjasama dengan PT Pertamina (Persero).

[Baca juga: Adhyaksa Farmel FC Siap Menghadapi Liga 3 ]

Meski kKompetisi Liga 3 dan Liga 2 memang belum bergulir, setelah kompetisi di Indonesia dihentikan dua bulan sejak Tragedi Kanjuruhan pada bulan Oktober 2022 lalu, Adhyaksa Farmel FC yang terus melakukan latih tanding, serta melakukan persiapan dari sisi teknis di tengah rehatnya kompetisi.

"Kami juga tengah melakukan pembenahan di sisi non-teknis terutama dalam hal pendanaan klub," imbuh Didik Farkhan.

Corporate secretary PT Pertamina (Persero), Brahmantya S.Poerwadi karena tim di bawah naungan persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) itu memiliki visi dan misi yang sama untuk mengembangkan potensi pemain.

"Berangkat dari liga terbawah, sehingga ada proses pembinaan pemain muda untuk mendukung sepak bola nasional," tutur Brahmantya S.Poerwadi.

Presiden klub Eko Setyawan menjadikan Liga 2 pada tahun 2023 sebagai target awal Farmel FC yang bermarkas di Raihan Sport Center, Kelapa Dua, Tangerangagar Pertamina bisa terus mendukung.

"Dukungan Pertamina sangat berarti untuk tim kami dan semoga kami dapat memberikan gairah baru persepakbolaan Indonesia," ujar Eko.

Tag : Adhyaksa Farmel FC, liga, indonesia, pertamina



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini