18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Simak Pesan Apa yang Disampaikan dari Zodiakmu Hari ini

blokbojonegoro.com | Thursday, 15 December 2022 13:00

Simak Pesan Apa yang Disampaikan dari Zodiakmu Hari ini Logo-logo zodiak. (Ilustrasi: horoscope.com)

Reporter: Redaksi

blokBojonegoro.com - Meski ramalan zodiak tidak sepenuhnya benar, namun bisa jadi pengingat jika ada nasihat yang diberikan padamu agar bisa lebih semangat menjalani hidup. Penasaran bagaimana pesan yang disampaikan zodiakmu? Berikut ini ulasan yang disandur dari laman horoscope.com.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Komunikasikan perasaan Anda di awal hari, karena pada malam hari Anda mungkin merasa terlalu terbatas untuk ingin berkomunikasi dengan siapa pun. Gunakan nada disiplin dan sadar ini untuk mendapatkan perspektif realistis tentang masalah yang dihadapi. Anda akan memiliki sikap yang stabil dan praktis untuk menghadapi situasi apa pun. Ambil pendekatan yang lambat dan diperhitungkan dengan baik untuk mengatasi rintangan apa pun yang menghalangi Anda.


2. Taurus (20 Apr - 20 Mei)
Segalanya akan menjadi lebih mudah dan lebih terkontrol seiring berjalannya hari, Taurus. Sikap dangkal dan obrolan kosong orang-orang akan memberi jalan bagi percakapan yang lebih realistis dan mendalam saat jam malam semakin dekat. Anda akan menemukan bahwa jauh lebih mudah untuk sampai ke inti masalah dan menjadi lebih jujur dan realistis tentang emosi Anda malam ini. Nilai perasaan Anda dengan perspektif praktis.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Hari ini mungkin merupakan hari yang berat di mana kamu merasa sulit untuk memutuskan tentang apa pun. Menahan diri dari membuat langkah besar apa pun terkait keuangan atau real estat. Berkonsentrasilah pada Anda dan jawabannya akan datang dari dalam. Bersikap realistis dan praktis dalam hal emosi Anda. Anda mungkin merasa sulit untuk terhubung dengan seseorang malam ini, jadi tetaplah dekat dengan rumah dan fokuslah ke dalam.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Anda mungkin merasa sulit untuk terhubung dengan siapa pun pada level yang dalam dan bermakna hari ini, Cancer, jadi bebaskan diri Anda dan bersenang-senanglah. Ambil pendekatan yang lebih halus dan disiplin untuk proyek Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menjadi produktif setelah matahari terbenam. Nanti Anda harus mempertimbangkan untuk meringkuk di dekat seseorang yang sangat Anda percayai dan sayangi.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Mulailah pestanya pagi-pagi sekali, Leo. Anda mungkin menjalankan dari satu tugas ke tugas lain, tetapi ini tidak masalah. Anda memiliki kemampuan untuk menyelesaikan banyak hal dengan multitasking dan menjaga hal-hal ringan. Namun, seiring berjalannya hari, akan ada selubung pembatasan yang perlahan-lahan mereda pada suasana hati Anda. Anda mungkin merasa lebih sulit untuk mengomunikasikan pikiran Anda daripada sebelumnya

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Turunkan pikiranmu ke Bumi, Virgo, terutama nanti malam. Anda mungkin melompat-lompat sepanjang hari seperti ikan keluar dari air, tetapi tiba-tiba hal-hal mulai terjadi saat matahari terbenam. Anda akan menemukan bahwa orang-orang jauh lebih peduli dan peka terhadap suasana hati Anda malam ini. Habiskan di rumah bersama seseorang yang Anda cintai. Tempatkan diri Anda dan rencanakan untuk minggu yang akan datang.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)
Porsi awal hari ini cenderung mengalir jauh lebih lancar daripada bagian selanjutnya, Libra. Anda harus segera memantapkan segala sesuatunya, jika memungkinkan. Hal-hal akan sedikit lebih santai dan bebas mengalir di pagi hari, tetapi menjadi sedikit lebih ketat saat malam tiba. Jangan tidur tanpa membuat rencana untuk apa yang ingin Anda capai selama beberapa hari ke depan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Ini mungkin hari yang hiruk pikuk bagimu, Scorpio, tetapi kemungkinan besar akan tenang saat malam tiba. Ini akan menjadi malam yang lembut di mana kamu harus tetap dekat dengan rumah dan mengatur diri. Jika Anda memiliki tugas yang memerlukan disiplin, lebih baik Anda menunggu hingga malam ini untuk mengerjakannya. Segalanya akan berjalan jauh lebih lancar saat itu.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda harus berada di awan sembilan hari ini, Sagitarius. Namun, saat malam tiba, segalanya mungkin menjadi sedikit terlalu berat untuk kenyamanan Anda. Orang-orang sudah muak dengan gosip Anda saat itu, jadi istirahatlah. Bersantailah dan rencanakan untuk beberapa hari ke depan. Anda mungkin juga ingin melakukan pendekatan yang lebih serius terhadap komitmen romantis Anda dengan menegaskan perasaan Anda tentang pasangan Anda sekarang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Berbaring rendah di siang hari dan cobalah untuk tidak terjebak dalam kata-kata sembrono yang mendominasi jam bangun. Setelah matahari terbenam, jangan ragu untuk mengungkapkan pikiran Anda. Anda mungkin memperhatikan bahwa ada nada sadar dan sensasi membatasi hari ini yang membuat Anda merasa tidak akan pernah bisa melepaskan diri dari situasi Anda saat ini. Jangan terjebak dalam pola pikir negatif ini.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Januari)
Biarkan sifat suka bersenang-senang Anda keluar untuk bermain hari ini, Aquarius. Seiring berjalannya hari, awan cenderung bergerak masuk. Mungkin ada nada yang lebih membatasi emosi Anda yang dapat membuat Anda sulit untuk mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya. Fokuskan perhatian Anda ke dalam dan sadari bahwa Anda dapat mempertahankan harga diri yang tinggi tanpa harus membuktikan apapun.

12. Pisces (19 Februari -20 Maret)
Pikiran Anda mungkin terpencar dan panik di pagi hari, Pisces, tetapi semuanya akan tenang di malam hari. Emosi Anda akan lebih stabil, dan Anda akan jauh lebih disiplin dalam mengerjakan tugas-tugas yang perlu diselesaikan. Rencanakan untuk beberapa hari ke depan dan bersikap praktis tentang apa yang dapat Anda capai. Jangan membuat diri Anda gagal dengan menggigit lebih dari yang bisa Anda kunyah.

 

 

Tag : zodiak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat