18:00 . Rangkaian HAB Kemenag, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bareng Kemenag   |   14:00 . Polres Bojonegoro Bakal Gelar Operasi Pekan Depan, Ini Sasarannya!   |   12:00 . Berjalan Alot, Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten di Bojonegoro Makan Waktu 5 Hari   |   11:00 . Operasi Keselamatan 2024, Kapolres: Patuhi Aturan Lalu Lintas   |   09:00 . Jalan Bergelombang Kota Migas Makan Korban Truk Permen   |   18:00 . Bawaslu Bojonegoro Temukan Dugaan Pergeseran Suara di 120 TPS   |   16:00 . Suara Abdullah Umar Meroket, Potensi Kembali Duduki Ketua DPRD Bojonegoro   |   13:00 . Jumat Ceria, Polsek Kedungadem Baksos Kunjungi Rumah-Rumah   |   13:00 . Jalan Gelombang, Truk Muatan Permen Terguling   |   22:00 . KPU Bojonegoro Selesaikan Rekapitulasi Suara Pemilu   |   21:00 . Buat Acara Ngak Ribet, di D'Konco Cafe Saja   |   20:00 . Mama-Mama Ceria, Arisan di D'Konco Cafe   |   18:00 . Kocak! Bawa Jimat Anti Tilang, Pemotor di Bojonegoro Tetap Ditilang Polisi   |   15:00 . Kepala dan Sekretaris BPBD Bojonegoro Dimutasi, Ini Penggantinya!   |   13:00 . 28 Pejabat Administrator di Pemkab Bojonegoro Dimutasi, Ini Daftarnya!   |  
Sat, 02 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal

blokbojonegoro.com | Monday, 28 November 2022 20:00

Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Lakalantas melibatkan mobil mini bus dengan truk terjadi di Jalan Nasional Bojonegoro - Babat turut Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen pada Senin (27/11/2022) sore. Satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Diketahui, kendaraan yang terlibat yakni mobil suzuki S-Presso dengan nomor polisi S 1989 X yang dikemudikan oleh Imam Khudori warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk dengan membawa empat orang penumpang termasuk supir.

Sementara, sopir truk yakni Suheri (40) warga Kecamatan Rengel, Kecamatan Tuban dengan tiga orang penumpang (termasuk supir).

Salah satu penumpang truk Warsidi (42) warga Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban menuturkan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat truk yang dikendarainya melaju dari barat arah Bojonegoro menuju ke timur arah Surabaya.

Selanjutnya, saat sampai di lokasi terdapat kendaraan roda dua yang tiba-tiba berhenti mendadak di tengah jalan. Mengetahui hal itu supir truk kemudian reflek dan membanting setir ke kenan (arah berlawanan).

Di saat yang sama, lanjut Warsidi, dari arah berlawanan melaju mobil mini bus dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang begitu dekat sehingga kecelakaan pun tidak bisa hindarkan.

"Kejadiannya itu menghindari ada motor yang berhenti mendadak, akhirnya banting ke kanan dan dihantam mobil biru dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu, mobil mini bus mengalami ringsek di bagian depan. Sementara, sopir mini bus dikabarkan meninggal dunia dan satu penumpang lain luka-luka dan langsung di bawa ke RSUD Sumberrejo.

Kapolsek Sumberrejo, Iptu Fatkhur Rohman membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya mengaku bahwa kejadian tersebut langsung ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro, dan anggota Polsek Sumberrejo hanya membantu.

“Untuk penangannya dari unit laka langsung semua polsek bantu penaganan minta unit laka njih,” ujar Iptu Fatkhur Rohman singkat kepada blokBojonegoro.com.

Terpisah, Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi, membenarkan peristiwa laka lantas dua kendaraan tersebut. Dan kasus tersebut tengah ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro. [riz/ito]

Tag : kecelakaan, bojonegoo, balen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat