Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kunjungi Pasar Wisata, Bupati Anna Borong Aneka Sayuran Segar

blokbojonegoro.com | Friday, 13 January 2023 18:00

Kunjungi Pasar Wisata, Bupati Anna Borong Aneka Sayuran Segar

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah kembali mengunjungi Pasar Wisata Bojonegoro, namun kali ini berbeda dengan kunjungan sebelumnya yang didampingi oleh Dandim 0813, Kadisdagkop UM dan Kalaksa BPBD.

Tilik Pasar Wisata kali ini, Bupati Anna datang sendiri dan memborong beberapa sayuran segar yang dijual oleh para pedagang.

Bupati Anna menuturkan, jika kunjungannya kali ini karena keinginan untuk berbelanja dan memastikan kegiatan di Pasar Wisata berjalan dengan baik. 

"Saya ingin masak cemeding daun ketela, sekaligus memastikan semua sarana prasarana penunjang beroperasi dengan baik. Termasuk faktor kebersihan yang tetap harus dijaga," ungkap Bupati Anna. 

Pada kesempatan itu, pedagang dan pengunjung Pasar Wisata tampak menyambut hangat kehadiran Bupati Bojonegoro. Dengan semangat para pedagang mempersilakan Bupati Anna untuk mampir berbelanja di lapaknya. 

"Belanja bermacam-macam sayuran segar, ada kentang, labu, lombok, kecambah, jagung, daun ketela dan lainnya," ujarnya. 

Selain itu, Bupati juga tampak akrab dan hangat berbincang dengan beberapa pedagang dan memotivasi para pedagang untuk tetap semangat. [liz/lis]

Tag : Lapak, pasar wisata, Bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini