Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yayasan Darul Ulum Al-Cholily Gelar Peringatan Isra Miraj

blokbojonegoro.com | Saturday, 18 February 2023 17:00

Yayasan Darul Ulum Al-Cholily Gelar Peringatan Isra Miraj

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokBojonegoro.com - Yayasan Darul Ulum Al-Cholily menyelenggarakan pentas kreasi siswa dan pengajian dalam memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Sabtu (18/2/2023).

Dengan mengusung tema "Momen Isra' Mi'raj untuk Meningkatkan Kualitas Ibadah kepada Allah dan Memperbanyak Kebaikan kepada Manusia." Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan tampilan  kreasi dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

"Terima kasih kepada pihak yayasan dan kepala sekolah serta seluruh pihak yang telah memfasilitasi kegiatan ini," ungkap Afif selaku ketua pelaksana

Prof. Dr. Mufida, pembina Yayasan Darul Ulum Al Cholily dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh Guru, Staf, dan peserta didik sehingga beliau selalu mendukung dalam mewujudkan harapan dan cita-cita Yayasan Darul Ulum Al Cholily.

"Selama kepengurusan dari generasi ketiga, menunjukkan tanda-tanda bahwa, lembaga pendidikan yang kita cintai ini ada kemajuan dan terus kemajuan kita akan upayakan bersama-sama bahwa lembaga pendidikan ini akan mengalami kemajuan-kemajuan, mampu bersaing dan bekerja sama dengan berbagai pihak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," tutur Bu Nyai Fidah.

Putri bungsu dari KH. Cholil dan Nyai Hj. Shofiyatun ini juga mengajak seluruh masyarakat pada umumnya dan keluarga besar Darul Ulum Al-Cholily pada khususnya untuk tetap semangat dalam meraih impian.

"Prestasi dan kegiatan-kegiatan yang semuanya itu menjadi bagiaj dari tidak hanya kebanggaan kita, ini adalah jalan menuju sukses-sukses kita berikutnya, jangan sampe mandek, jangan sampai puas dengan apa yang kita dapatkan," tegasnya.

Dalam Acara ini tak kurang dari 700 siswa dan guru karyawan duduk berbaur diatas tikar untuk mengikuti mauidhoh hasanah dari K Asy'ari Ahmad dalam peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kyai Asy'ari Ahmad berinteraksi dengan menempatkan diri di tengah anak-anak. Beliau Menceritakan sejarah ringkas Isra' Mi'raj.

Ditambahkan beliau menyampaikan tentang Habluminallah dan Hablumminannas, yaitu tata krama beribadah dengan Allah dan adab seorang siswa dalam mencari ilmu yang barokah. [ito]

Tag : Yayasan Darul Ulum Al-Cholily, Isra Miraj, lembaga pendidikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini