Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Usai Dipakai Mesum, Bungkus Kondom dan Tisu Berserakan di Taman Veteran

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 May 2023 15:00

Diduga Usai Dipakai Mesum, Bungkus Kondom dan Tisu Berserakan di Taman Veteran Penampakan Taman Veteran ketika malam hari (Foto : Rizki Nur Diansyah)

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Diduga usai dibuat mesum, bungkus kondom dan tisu bekas ditemukan berserakan di Taman Veteran, Jalan Veteran, Kota Bojonegoro. Bungkus kondom dan tisu tersebut ditemukan salah satu warga yang melintas, kemudian diposting di salah satu media sosialnya.

Bungkus kondom dan bekas kondom tersebut ditemukan di taman yang tampak remang-remang pada malam hari. Hal tersebut terpampang diunggahan Instagram @handoyo_sekti, yang dinarasikan taman Veteran itu membutuhkan lampu penerangan.

“Yang dibutuhkan di Taman Jalan Veteran lampu penerangan yang sepadan. @annamuawanah_ @pemkabbojonegoro @satpolppbojonegoro @dlhbojonegoro @plnup3bojonegoro. Mohon perhatian yang lebih di sini, tapi fasilitas disitu (kursi) jangan sampai diambil,” tulis postingan yang diunggah sekitar 6 jam yang lalu.

Pemilik akun tersebut, saat dikonfirmasi mengungkapkan pihaknya saat hendak bersantai dengan istrinya di taman tersebut, justru menemukan hal yang tak mengenakkan, adanya bekas-bekas alat yang diduga usai digunakan untuk tindak asusila itu.

"Saya tahu sendiri, kadang anak muda dalam gelap-gelapan ciuman, yang tua pun sama juga di tempat itu, mestinya dikasih tempat bukan jadi tempat mesum, sering saya bersama istri negur mereka agar tidak di tempat umum" ungkapnya.

Lanjutnya, dengan kejadian tersebut pihak terkait harus berperan aktif untuk tidak saling merugikan, bisa jadi tempat tersebut dikasih penerangan dan kursi-kursi tidak perlu diambil, tapi harus sering ada kontrol dari pihak terkait.

"Kursi nya tidak perlu diambil, tapi lampunya harus semakin terang, agar tidak dibuat mesum" ujarnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Bojonegoro, Arief Nanang Sugianto dan Kabid Ketertiban Umum, Benny Subiakto dikonfirmasi mengenai hal tersebut melalui whatsapp tampak tak merespon sama sekali, dan hanya tampak centang biru pada chatting keduanya. [riz/lis]

 

 

Tag : Tisu, kondom, taman, remang-remang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini