Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Malam Tahun Baru, Bojonegoro Diprediksi Berawan Hingga Hujan Ringan

blokbojonegoro.com | Sunday, 31 December 2023 13:00

Malam Tahun Baru, Bojonegoro Diprediksi Berawan Hingga Hujan Ringan

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Malam nanti, Minggu (31/12/2023) menjadi momentum malam pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 yang biasa dinanti masyarakat untuk merayakannya. Dari prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Timur, cuaca pada malam pergantian tahun baru nanti berawan hingga hujan ringan. 

Dari prakiraan yang dirilis oleh BMKG, cuaca sejak sore sekitar pukul 16.00 sudah hujan petir dengan kecepatan angin 30 kilometer per jam dari arah tenggara dan suhu 30 derajat Celcius, kelembapan udara 60 %.

Malam harinya sekitar pukul 19.00, cuaca berawan dengan arah angin dari timur, suhu 28 derajat celcius, dan kelembapan udara 85 %. 

Cuaca malam harinya sekitar pukul 22.00 kembali hujan ringan dengan suhu lebih rendah 26 derajat celcius, kelembapan udara 85 % kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur. 

Tag : cuaca, tahun baru, BMKG



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini