10:00 . Selidiki Penyebab Kematian Remaja di Bojonegoro, Polisi Periksa 5 Saksi   |   08:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Dihukum Dorong Motor   |   07:00 . Tersebar Diduga CCTV Detik-detik Remaja di Bojonegoro Dikejar 4 Motor Sebelum Meninggal   |   22:00 . Kisah Inspiratif Pembatik Gen Z Asal Temayang, Berdayakan Tetangga Melalui Usaha Rintisannya   |   21:00 . Ya Allah, Balita di Bojonegoro Meninggal Terlindas Truk   |   20:00 . Sebelum Dimakamkan, Jenazah Remaja yang Ditemukan Meninggal di Bojonegoro Diautopsi   |   19:00 . Kronologi Meninggalnya Remaja di Bojonegoro, Korban Dikejar dan Tabrak Pembatas Jalan, Polisi Terus Selidiki   |   18:00 . Setyo Wahono Adik Mensesneg Nyatakan Siap Maju Calon Bupati Bojonegoro   |   17:00 . Remaja di Bojonegoro Ditemukan Meninggal, Dikeroyok atau Kecelakaan?   |   16:00 . Bagaimana Pertanian Ekologis Ramah Lingkungan Mengubah Nasib Petani di Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Satu Keluarga Hasilkan Cuan dari Olahan Tanaman Sekitar Rumah, Bisnis Makin Berkembang Berkat KUR   |   14:00 . Kisah Milenial Asal Bojonegoro Gunakan Satu Aplikasi Untuk Segala Kebutuhan   |   13:00 . Bayar Uang Kuliah Hingga Beli Pulsa, Belanja Bisa Lewat Fitur BRImo   |   12:00 . Bukan Suami Istri, Penghuni Kos Nakal Pondok Pinang Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Diamankan Polisi   |  
Mon, 15 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jatim 2023

Adriyanto: Persibo Optimis Melaju untuk Naik Kelas

blokbojonegoro.com | Thursday, 08 February 2024 15:00

Adriyanto: Persibo Optimis Melaju untuk Naik Kelas

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Jamuan makan sore bersama orang nomor satu di Bojonegoro Adriyanto menjadi moment spesial bagi seluruh squad tim kebanggaan kesebelasan sepak bola Bojonegoro (Persibo) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro Rabu (07/02/2024). 

"Ini kemenangan indah bagi kita semua usai kalahkan Persedikab Kediri pada laga final Persedikab vs Persibo 0-2 di stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro kemarin", ucap Eko Setyawan selaku Ceo Persibo Bojonegoro.

Eko mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bojonegoro yang selalu mendukung Persibo di setiap laga pertandingan.

"Begitu pula kepada Bapak Didik Farhan selaku Ketua Pembina Persibo yang sudah berkenan hadir jauh-jauh dari Banten sehingga sudi turun gunung untuk membangkitkan kembali sepak bola di Bojonegoro, dan seluruh supporter setia kebanggaan Persibo Bojonegoro," ujarnya. 

Ditambahkan, sebagai penyelenggara sekaligus tuan rumah, para pemain Persibo sungguh luar biasa mulai dari kick off hingga bisa menuju final, mentalitasnya luar biasa. Selain itu sepak bola ini menjadi pengobat rindu bagi pecinta sepak bola di Bojonegoro. 

"Kita akan menjadi keluarga, suatu saat akan ada ngopi bareng diskusi bareng, bagaimana semuanya ini kondusif. Dari lagi ini terbukti Persibo Bojonegoro paling sportif dan paling damai, prestasi ini akan terus kita perjuangkan sampai lolos menuju ke liga 2," terang Eko.

Sementara itu Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto sungguh bangga atas prestasi Persibo yang luar biasa. "Semangat dari para supporter yang luar biasa, yang sudah tertib, tenang, dan terus memberikan semangat untuk pemain kita. Tolong dijaga semangat ini dan ketertiban ini. Terima kasih spesial kepada seluruh pemain, official Persibo Bojonegoro," ujarnya bangga. 

Menurutnya, kemenangan pada Liga 3 Jatim ini adalah langkah awal untuk naik kelas dan Persibo pernah jadi juara, artinya Persibo memiliki gen juara. Untuk itu, tugas Pemkab adalah untuk mendorong sektor olahraga di Bojonegoro. 

Adriyanto menekankan, Persibo adalah milik masyarakat bersama sehingga harus didukung semua elemen warga di Kota Ledre. Sebagai tanda kebanggaan atas prestasi tersebut, Pj Bupati Adriyanto pun memberikan apresiasi senilai Rp50 juta kepada seluruh tim Persibo. "Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk terus bisa semangat menjadi juara, terus naik kelas menjadi juara Nasional," imbuhnya. 

Selain Adriyanto, tanda penghargaan juga diberikan oleh Didik Farhan senilai Rp50 juta rupiah kepada Laskar Angling Dharma. [lis]

Tag : pemkab, persibo, liga 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat