10:00 . Belajar, Pesan Penting Hardiknas Kini   |   20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |  
Thu, 02 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Silaturahmi 2 BUMD Bojonegoro, Ajak Asosiasi Media Bersinergi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 April 2024 21:00

Silaturahmi 2 BUMD Bojonegoro, Ajak Asosiasi Media Bersinergi

Reporter: Parto Sasmito 

blokBojonegoro.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi di Bulan Suci Ramadan 1445 H, 2 Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bojonegoro, PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro dan Perumda Air Minum Tirta Buana Bojonegoro, buka puasa bersama Asosiasi Media di Bojonegoro, Selasa (2/4/2024).

Selain dihadiri masing-masing Direktur Utama (Dirut) 2 BUMD beserta direksi, hadir dalam kesempatan tersebut wartawan media siber, cetak, dan televisi, yang tergabung dalam organisasi profesi dan perusahaan pers, yakni Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bojonegoro, Asosiasi Media Siber (AMSI) Bojonegoro, Forum Juralis Televisi Bojonegoro (FJTB), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bojonegoro, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro, dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Buana Bojonegoro, Mohammad Khairul Anwar menyampaikan bahwa kegiatan hari ini tidak sengaja digelar bersama PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro. Awalnya, saat berkoordinasi ternyata mempunyai agenda dan tanggal yang sama, sehingga digelar bersama.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran mitra kami yang tergabung dalam Asosiasi Media. Mari bersama-sama terus bangun sinergi. Tugas Kami melayani masyarakat, kawan-kawan media sesuai fungsinya untuk mengawal, memberikan informasi yang akurat, tajam, cepat, dan langsung menyentuh masyarakat. Terimakasih atas support informasi yang selalu update, dan memberikan kami masukan-masukan yang membangun untuk terus lebih baik dalam melayani masyarakat," ujar Anwar dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan, Dirut PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro, Sutarmini. Menurutnya, program pelayanan dapat tersampaikan ke masyarakat luas juga berkat dukungan dari media sehingga membuat BUMD juga terus besar. 

"Alhamdulillah kami kembali menyabet penghargaan tertinggi seluruh Indonesia, BUMD Peringkat Bintang 5. Masing-masing untuk CEO atau Dirut, dan Pembina yakni Pj Bupati Bojonegoro. Mudah-mudahan tahun depan mendapat Bintang 5 yang Gold. Yaitu 3 kali berturut mendapat Bintang 5. Sebelumnya kami pernah mendapatkan 1 Bintang 4, dan penghargaan ke-2 dan 3 Bintang 5. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi," tutur Sutarmini.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro, M. Yazid mengatakan, sinergi dan kolaborasi perlu ditingkatkan. BUMD sebagai layanan masyarakat dalam sektor keuangan dan ketersediaan air bersih harus mengutamakan kepentingan masyarakat. Jangan sampai merugikan masyarakat.

"Meskipun berupaya mencapai target untuk mendongkrak PAD dari dua sektor tersebut, BUMD juga tidak anti kritik dan menerima saran masukan dari masyarakat maupun wartawan untuk perbaikan layanan ke depannya," kata Yazid. [ito/red]

Tag : BUMD, Bojonegoro, PD BPR Bank Daerah Bojonegoro, Perumda Air Minum Tirta Buana Bojonegoro, Asosiasi Media



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat