Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 May 2024 20:00

PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Saat Konsolidasi struktural secara internal, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro, Driarso menyebutkan, ada tiga nama yang telah dikantongi dan rencananya akan dicalonkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro mendatang.

Nama nama yang telah dikantongi tersebut berasal dari penjaringan yang telah dilakukan oleh para Pengurus DPD PKS Kabupaten Bojonegoro. Selain melakukan penjaringan, pihaknya juga telah mendengarkan pendapat dari Pengurus PKS di Tingkat Desa dan Kecamatan.

Driarso menyebutkan, ada beberapa nama yang telah dikantongi oleh DPD PKS Kabupaten Bojonegoro dalam Pilkada 2024 mendatang. Diantaranya dua nama berasal dari kader terbaik PKS dan satu nama berasal dari luar PKS.

"Yang telah berkomunikasi bakal calon dari luar partai yaitu Anna Muawanah, Nurul Azizah dan Mas Teguh. Namun yang intens ada Anna Muawanah," ungkap Driarso.

Sementara itu, dua nama yang berasal dari internal atau Kader PKS yaitu Muhadi Caleg terpilih DPRD Bojonegoro dan Ilham Budi Prasetija Caleg DPRD Jatim Dapil IX. Untuk mekanisme selanjutnya, dari hasil penjaringan tersebut akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

"Tahun ini Alhamdulillah mendapatkan suara 50.000, jika tahun 2019 lalu hanya 38.000. Jatah kursi tetap sama 2 dan kita manfaatkan secara maksimal lewat Kader Partai," bebernya. [liz/mu]

 

Tag : Pilbup, pilkada, calon bupati bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini