13:00 . Pilkada Berpotensi Paslon Tunggal, Ini Langkah KPU Bojonegoro   |   11:00 . Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno   |   09:00 . SKK Migas Apresiasi Peran Media Dorong Kemajuan Industri Hulu Migas   |   20:00 . Partai Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   18:00 . Relawan Pasopati Seno Adakan 'Dungo Bareng Menangke Mas Wahono'   |   17:00 . 3 Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Bediang, Kerugian Ditaksir Rp503 juta   |   16:00 . Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   14:00 . PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP   |   13:00 . Pelaku Begal Payudara di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   06:00 . Pulang Kerja, Perempuan di Bojonegoro Jadi Korban Begal Payudara   |   18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |   21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |  
Sat, 27 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 March 2024 16:00

67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebanyak 67 orang dinyatakan lolos verifikasi administrasi pendaftaran seleksi calon Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Kamis (28/3/2024).

Hal tersebut, tertuang dalam pengumuman Nomor : 9/TIMSELKK-GEL.13-Pu/01/35-3/2024, tentang hasil penelitian administrasi bakal calon anggota KPU Kabupaten/Kota Zona Jawa Timur 3 periode 2024-2029.

Selanjutnya, dalam surat pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Timsel KPU Kabupaten/Kota Jatim 3, M. Zamroni itu, 67 peserta yang dinyatakan lolos akan mengikuti seleksi tertulis dan psikologi.

Untuk tes tertulis, akan digelar pada Minggu (31/3/2024) di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Sedangkan, tes psikologi bakal digelar Senin (1/4/2024) mendatang di Ballroom Hotel Vasa, Kota Surabaya.

Sebelumnya diberitakan, Komisioner KPU Bojonegoro periode 2019-2024 akan segera berakhir pada bulan Juni 2024 mendatang. Sehingga, KPU RI membuka seleksi bagi calon Komisioner KPU Bojonegoro untuk periode 2024-2029 mendatang.

Dilansir dari website resmi KPU Provinsi Jatim, terdapat 36 Kabupaten/Kota di Jatim yang bakal membuka seleksi calon Komisioner KPU Kabupaten/Kota. 36 daerah tersebut, dibagi menjadi enam wilayah. Sedangkan, Kabupaten Bojonegoro masuk dalam wilayah Jatim 3.

Jatim 3 tersebut, yakni KPU Bojonegoro, Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Tuban dan Kota Surabaya. Timsel untuk Jatim 3 diketuai oleh Sasongko Budhisusetyo bersama M Zamroni, Arief Supriyono, Idris dan Muh Farid Ilhamuddin. [riz/red ]

Berikut nama-nama yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan akan mengikuti tes selanjutnya :

 

‌Abdulah

 

‌Abrori

 

‌Abu Saeri

 

‌Adi Kurnia Saputra

 

‌Agung Hartanto

 

‌Ahmad Bonadi

 

‌Ahmad Miftahul Ulum

 

‌Ahmad Saefudin

 

‌Ahmad Taufiq

 

‌Ahmad Zainuri

 

‌Ariel Sharon

 

‌Arif Zakaria

 

‌Arifin

 

‌Awaludin Ridwan

 

‌Dian Widodo

 

‌Dodik Prasetio

 

‌Edy Prayitno

 

‌Eko Puji Jatmono

 

‌Fatma Lestari

 

‌Fatoni Hasan

 

‌Hanif Ashar

 

‌Heli Supangat

 

‌lca Angger Pradesa

 

‌Iwan Zuhdi

 

‌Joko Setiyono

 

‌Kholil

 

‌Lilik Mustafidah

 

‌Linda Estri Liyanawati

 

‌Lulus Harka Anggara

 

‌M Chamim Fachrudin

 

‌M Yudy Firdaus

 

‌M. Budi Santoso

 

‌M. Imron

 

‌M.Suyadi

 

‌Mimin Wanasari

 

‌Moch. Syaechu Nasirudin

 

‌Moch Bakhtiar

 

‌Moch. UliI Fikri

 

‌Mochammad Alfianto

 

‌Mochammad Choirul Huda

 

‌Moh. Asadulah

 

‌Moh. Burhanudin

 

‌Moh. Sapiq

 

‌Mohamad Syaifudin

 

‌Mokh.Makhfud

 

‌Mokhamad Abdul Azis

 

‌Muchamad Muchlisin

 

‌Muhammad Adib Z

 

‌Mujiono

 

‌Mustakim

 

‌Nur Rohman

 

‌Nurkholis

 

‌Patriot Yuana

 

‌Rasmin

 

‌Rizka Kurniawan

 

‌Robby Adi Perwira

 

‌Roni Agus Setiawan

 

‌Satria lke Intan Kumala

 

‌Sholihudin

 

‌Syamsul Ma'Arif

 

‌Tri Setyo

 

‌Umi Hanik

 

‌Vidyanto Zubriant

 

‌Wardi

 

‌Waryono

 

‌Yaumitdin Sugianto

 

‌Yuliyanto

 

 

 

Tag : Kpu, Bojonegoro, Komisioner



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat