Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo vs Persebaya, Ribuan Suporter Bojonegoro Siap Away Gelora Bung Tomo

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 June 2024 13:00

Persibo vs Persebaya, Ribuan Suporter Bojonegoro Siap Away Gelora Bung Tomo

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pertandingan antara Persibo Bojonegoro versus Persebaya Surabaya semakin jelas. Pertandingan dalam rangka Anniversary HUT ke-97 Persebaya itu, bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, pada Sabtu 29 Juni 2024 mendatang.

Menyambut pertandingan itu, ribuan supporter di Kabupaten Bojonegoro menyatakan siap away ke GBT Surabaya guna menyaksikan Laskar Angling Dharma bertarung dengan klub kebanggaan warga Kota Surabaya itu.

Bahkan, kabarnya sebanyak 2000 tiket telah disiapkan Panitia Penyelenggara (Panpel) Persebaya untuk supporter dari Kota Migas (sebutan lain Bojonegoro). Namun, melihat antusias supporter Persibo Bojonegoro, jatah tersebut dirasa kurang.

“Suporter Persibo Bojonegoro sudah dijatah 2.000 tiket Anniversary Game Persebaya,” ungkap Sekjen Drago Trifoso Curva Nord (DTCN), Candra Aditya, Rabu (19/6/2024).

Candra mengatakan, sampai saat ini DTCN mencatat 1.500 suporter yang bakal datang ke GBT pada 29 Juni mendatang untuk mendukung Persibo Bojonegoro.

“Itu bakal overload, dari jatah 2.000 tiket sangat kurang untuk suporter Persibo. Apalagi dari komunitas suporter lainnya yakni Boromania dan Tribun Kidul pasti mencapai ribuan lebih,” terangnya.

Dia menambahkan, dari DTCN sendiri juga sudah mulai buka tour masing-masing untuk anggotanya.

“Dari barat sudah ada 2 bus, yakni Kecamatan Padangan Purwosari, Malo, dan Kedewan,” pungkasnya.

Sementara itu, dikonfirmasi perihal persiapan Persibo Bojonegoro, Manajer Tim Persibo Bojonegoro, Henry Arifianto belum merespon pesan yang dilayangkan melalui aplikasi WhatsApp. [riz/lis]

Tag : sepakbola, persibo, bojonegoro, suporter



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini