07:00 . Intradiniyah, Solusi SMKS Muhammadiyah 4 Padangan Tingkatkan Kualitas Keagamaan Siswa   |   13:00 . Pilkada Berpotensi Paslon Tunggal, Ini Langkah KPU Bojonegoro   |   11:00 . Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno   |   09:00 . SKK Migas Apresiasi Peran Media Dorong Kemajuan Industri Hulu Migas   |   20:00 . Partai Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   18:00 . Relawan Pasopati Seno Adakan 'Dungo Bareng Menangke Mas Wahono'   |   17:00 . 3 Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Bediang, Kerugian Ditaksir Rp503 juta   |   16:00 . Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   14:00 . PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP   |   13:00 . Pelaku Begal Payudara di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   06:00 . Pulang Kerja, Perempuan di Bojonegoro Jadi Korban Begal Payudara   |   18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |  
Sat, 27 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Putra BOMA Bojonegoro Sabet Juara Kejurprov Bola Voli U-17 Jatim

blokbojonegoro.com | Sunday, 02 June 2024 10:00

Putra BOMA Bojonegoro Sabet Juara Kejurprov Bola Voli U-17 Jatim

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Klub Putra BOMA Bojonegoro berhasil sabet juara 1 dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli U-17 Provinsi Jawa Timur (Jatim). Babak final Kejuaraan tersebut, bertempat di GOR Dabonsia, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (1/6/2024).

Selain menyabet gelar Juara pertamq, Pemain Putra BOMA Bojonegoro juga meraih gelar pemain terbaik putra, pemain tersebut atas nama Ar Ramadhan Ghozali Putra.

Koordinator Putra BOMA Bojonegoro Imam Ghozali mengungkapkan, pada kejuaraan kali ini BOMA Bojonegoro tampil dengan kekuatan penuh dan persiapan latihan yang terukur dan semangat untuk meraih juara.

"Alhamdulillah ini adalah berkah dari Allah SWT, ini merupakan karunia bagi pecinta bola voli di Bojonegoro. Ini merupakan sejarah buat Bojonegoro,” ungkap Imam Ghozali.

Ghozali berharap doa restu dari masyarakat Kabupaten Bojonegoro, sekaligus untuk bekal timnya dalam rangka menyongsong Kejurnas Bola Voli.

"Mohon do'a restunya untuk Kejurnas nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian PBVSI Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengatakan, kejuaraan Bola Voli Antar Club U-17 yang diikuti oleh 44 tim Putra dan 49 club Putri ini juga dijadikan sebagai ajang untuk persiapan Kejuaraan Nasional (kejurnas) antar klub dan sukses prestasi serta sukses pembinaan.

“Ini merupakan program jangka panjang mulai usia dini dan pengkaderan atlet bola voli Jatim,” ujar Kabid Humas Polda Jatim itu, usai menyerahkan Piala kepada pemenang di GOR Dabonsia Bojonegoro.

Menurutnya, Kejurprov junior tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk persiapan Kejuaraan Nasional (kejurnas) antar klub dan sukses prestasi serta sukses pembinaan.

“Kejurprov ini untuk mencari bibit-bibit atlit atau klub yang bagus dan berprestasi yang nantinya akan mewakili Jawa Timur dalam event kejuaraan bola voli tingkat Nasional,” terang polisi berpangkat melati tiga di pundaknya itu.

Peserta kejurprov bola voli ini adalah klub bola voli yang terdaftar pada Pengkot/Pengkab setempat, dan direkomendasi oleh Pengurus PBVSI Kota/Kabupaten.

“Klub Putra dan Putri yang masuk grand final akan mewakili Jawa Timur pada kejurnas bola voli U-17 antar klub bulan Juli mendatang di Jogyakarta,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada Kejurprov Bola Voli U-17 ini, pemenang klub Putri diraih oleh Jenggolo Sidoarjo. Juara kedua oleh tim Putri, Angkasa Tulungagung dan ketiga diraih oleh klub Petrokimia Gresik.

Sementara, untuk tim Putra juara kesatu diraih oleh Boma Bojonegoro, juara kedua Mitra Utama Kediri dan Gunung limo Pacitan. [riz/lis]

 

 

Tag : kejuaraan, juara, olahrgaa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat