18:00 . Pakar Stikosa AWS: Gen Z dalam Pilkada 2024 Jangan hanya Dijadikan Obyek!   |   10:00 . Pamit Berjemur di Depan Rumah, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Irigasi   |   09:00 . Polsek Kapas Sita Belasan Liter Miras saat Razia   |   08:00 . Klinik Aswaja, dari Forum Konsultasi Mahasiswa Unugiri Hingga 'Nguri-Nguri' Ngaji   |   21:00 . Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   20:00 . Rugby UNUGIRI Bojonegoro Raih Juara 3 Kejurnas Mahasiswa di Surabaya   |   19:00 . Lomba Mewarnai, Ramaikan Harlah YPSPP Ulul Albab Plesungan   |   18:00 . Presiden Jokowi Teken PP Nomor 21 Tahun 2024 tentang Tapera   |   17:00 . Berantas Rokok Ilegal, Satpol-PP Jatim Sosialisasi di Bojonegoro   |   14:00 . Selama Penyidikan, Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   10:00 . KPU Bojonegoro Lantik 1.290 PPS untuk Pilkada 2024   |   09:00 . Sebuah Pesan untuk Guru dan Siswa   |   08:00 . Jamaah Haji Meninggal di Masjidil Haram, Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka   |   07:00 . Kenakan Pakaian Adat, MIN 1 Bojonegoro Lepas 159 Siswa   |   20:00 . Gali Potensi Istimewa Mahasiswa, BEM KM UNUGIRI Adakan Kajian Filsafat   |  
Thu, 30 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Grup M Liga 3 Nasional

Bermain Buruk, Supporter Emosi Hadang Pelatih dan Pemain Persibo Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 04 May 2024 19:00

Bermain Buruk, Supporter Emosi Hadang Pelatih dan Pemain Persibo Bojonegoro

Sejumlah supporter menghadang pelatih Persibo Bojonegoro di depan Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Supporter di Kabupaten Bojonegoro hadang pelatih hingga pemain Persibo Bojonegoro usai bertanding dengan Persic Cilegon pada laga ketiga Liga 3 Nasional 2024 di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Sabtu (4/5/2024) sore.

Hal tersebut dilakukan, lantaran para supporter kecewa atas tiga kali permainan Persibo Bojonegoro pada Liga 3 Nasional 2024. Meski dua kali pertandingan sebelumnya menang. Namun, mereka menganggap, permainan dari anak asuh Coach Putu Gede itu sangat buruk.

[Baca juga: Laga Ke-3, Persic Cilegon Tahan Imbang 0-0 Persibo Bojonegoro ]

Sehingga, seusai pertandingan melawan Persic Cilegon yang berakhir dengan skor 0-0 itu, supporter dari elemen Drago Tifoso Curva Nord (DTCN) itu, melontarkan dan menyanyikan makian terhadap klub berjuluk Laskar Angling Dharma itu. 

Salah satu Supporter dari DTCN, Agus Aam mengungkapkan kekesalannya di hadapan para pemain dan pelatih atas permainan Persibo Bojonegoro. Aam meminta agar Persibo Bojonegoro lebih 'Ngeyel' saat bertanding.

“Suguhi kami permainan yang cantik dan ngeyel. Tunjukkan permainan yang bagus Coach (Putu Gede), main kok leda-lede (tak bergairah),” ungkap Aam.

Aam mengulas bahwa, Persibo Bojonegoro memiliki track record yang bagus, bahkan pernah bermain hingga Liga Super, tetapi saat ini masih berada di Liga 3 Nasional permainannya sudah tak menggairahkan para penonton.

Sementara itu, Head Coach Persibo Bojonegoro, I Putu Gede mengatakan permintaan maaf di hadapan ratusan supporter Persibo Bojonegoro itu. Putu Gede juga mengakui bahwa, sejak dari laga pertama hingga ketiga ini belum memberikan performa main yang bagus.

“Dari match awal sampai ketiga ini kita nggak perform (secara bagus), saya juga telah menyampaikan ke pemain jika harga diri kita itu dilihat dari fight, bukan hanya menang,” kata pelatih asal Provinsi Bali itu.

Mantan Pelatih Arema FC itu memastikan, dirinya akan memperbaiki permainan di pertandingan selanjutnya. Dia juga memohon dukungan kepada seluruh supporter pada pertandingan terakhir babak penyisihan Liga 3 Nasional 2024 nanti (8/5/2024).

“Akan saya benahi, meski jadwal tidak menguntungkan, kami akan tetap berusaha tampil maksimal,” pungkasnya. [riz/red]

 

Tag : Persibo, Bojonegoro, Persic Cilegon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat