Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh

Ratusan Alumni Ikuti Sambung Sanad Ponpes Attanwir ke Gresik

blokbojonegoro.com | Friday, 21 June 2024 20:00

Ratusan Alumni Ikuti Sambung Sanad Ponpes Attanwir ke Gresik Foto/blokBojonegoro: Seratusan mobil pribadi dan elf milik alumni Ponpes Attanwir ikut Sambung Sanad.

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Kegiatan Sambung Sanad oleh Pondok Pesantren Attanwir melalui IKAMI ATTANWIR kembali digelar, Jumat (21/6/2024) sore. Acara mengambil start di pesarean Ponpes Attanwir Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Seratusan mobil pribadi dan elf ikut berangkat ke pesarean Almaghfurlah KH. Muhammad Faqih Maskumambang dan KH. Abdul Djabbar Tsani di Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

Pantauan blokBojonegoro.com, sejak pukul 14.00 WIB, mobil pribadi dan VIP mulai masuk ke lokasi parkir di barat jalan KH. Moh. Sholeh Desa Talun. Setelah penuh, mobil diarahkan ke halaman aula komplek Ponpes Attanwir.

Setelah berjamaah salat Ashar, lebih dari ratusann alumni langsung menuju ke pesarean masyayikh pondok yang berada di kompleks Ponpes Attanwir. Setelah itu, seratusan kendaraan berjajar dan bergantian dilepas oleh Pengasuh KH. Ahmad Fuad Sahal untuk menuju ke Gresik.

"Alhamdulillah, kegiatan Sambung Sanad dalam rangka Haul ke 32 Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh Ponpes Attanwir semakin bagus untuk kedua kalinya ini," kata Pengasuh Mbah Yai Fuad Sahal.

Sementara itu, Ketua IKAMI ATTANWIR, Drs. Mustam, berterima kasih kepada semua pihak yang sudah meluangkan waktu dan ikut menyukseskan rangkaian pertama Haul ke 32 Mbah Yai Sholeh dengan acara Sambung Sanad.

"Keluarga ndalem, alumni dan guru sepuh juga bersama-sama ikut berangkat ke Dukun, Gresik. Kebersamaan ini yang luar biasa," jelasnya. [mu/lis]

Tag : Haul ke 32 Mbah Yai Sholeh, KH. Moh. Sholeh, Ponpes Attanwir, IKAMI ATTANWIR, Talun, sumberrejo, bojonegoro, ziarah, mbah faqih maskumambang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini