Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh

Sambung Sanad Ponpes Attanwir: PCNU Gresik Akui Istimewa

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 June 2024 06:00

Sambung Sanad Ponpes Attanwir: PCNU Gresik Akui Istimewa Foto/blokBojonegoro: Perwakilan Ndalem Ponpes Attanwir, KH. Nafik Sahal saat memberikan sambutan.

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Acara Sambung Sanad yang digagas IKAMI ATTANWIR, Jumat (21/6/2024) mendapat apresiasi dari PCNU Gresik. Tampak ikut hadir Sekretaris Tanfidziyah PCNU Gresik, Moh. Syifa'ul Fuad di lokasi pesarean yang ada di Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

Lokasi sambung sanad yang diikuti ratusan alumni Attanwir diawali dengan ziarah ke pesarean masyayikh Ponpes Attanwir Talun. Setelah itu, kendaraan yang jumlahnya seratusan lebih itu dilepas pengasuh KH. Ahmad Fuad Sahal menuju ke pesarean Almaghfurlah KH. Muhammad Faqih Maskumambang dan KH. Abdul Djabbar Tsani di Gresik.

"Kegiatan sambung sanad yang dilakukan alumni Ponpes Attanwir benar-benar luar biasa dan istimewa. Apalagi dengan jumlah yang sangat banyak," kata Gus Syifa', saat memberikan sambutan di pesarean Almaghfurlah KH. Abdul Djabbar Tsani.

Pihaknya berharap, yang dilakukan IKAMI ATTANWIR bisa mejadi contoh dan tauladan. Jika menyangbung keilmuan itu akan sangat bagus untuk santri.   

Sementara itu, Ketua IKAMI ATTANWIR Cabang Gresik, Ust. Najib meminta maaf jika alumni Attanwir yang berada di Gresik sudah berusaha semaksimal mungkin menyiapkan kegiatan sambung sanad.

"Peserta yang sangat antusias dan kegiatannya malam, membuat begitu meriah. Semoga ke depan lebih baik lagi," jelasnya. [mu/lis]

Tag : haul KH. Moh. Sholeh, ponpes attanwir, IKAMI ATTANWIR, sambung sanad, haul ke 32, mbah yai sholeh, mbah faqih maskumambang, dukun, gresik, sumberrejo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini