Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh

Inilah Juara PIldacil IKAMI ATTANWIR

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 June 2024 23:30

Inilah Juara PIldacil IKAMI ATTANWIR Foto/blokBojonegoro: Juara Pildacil IKAMI ATTANWIR menerima hadiah di atas panggung Bazar Alumni.

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Setelah berlangsung kurang lebih 3 jam, sekitar 20 peserta yang mengikuti Pemilihan Da'i Cilik (Pildacil) IKAMI ATTANWIR Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro menunjukkan kebolehannya.

Dari tiga juri yang menilai penampilan peserta, Minggu (23/6/2024) malam, panitia di penghujung acara mengumumkan juara Pildacil di area bazar alumni Attanwir untuk rangkaian Haul ke 32 Almaghfurlah KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh Ponpes Attanwir.

Inilah Juara Pildacil IKAMI ATTANWIR Tahun 2024:
Juara 1: Akila Nafatun Nisa’
Juara 2: Shilla Loviana Putri
Juara 3: Niken Aprilia Ristanti
Harapan 1: Aqila Aulia Khanza
Harapan 2: Naira Ashfiya Azzahra
Harapan 3: Naula Tsani Dzikra

Tag : haul ke 32, mbah yai sholeh, KH. Moh. Sholeh, ponpes attanwir, talun, sumberrejo, bojonegoro, ikami attanwir, pildacil, bazar alumni



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini