Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terungkap! Ini Identitas Pria yang Diduga Bunuh Diri di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 June 2024 19:00

Terungkap! Ini Identitas Pria yang Diduga Bunuh Diri di Bojonegoro

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Setelah melalui proses identifikasi yang cukup lama. Pria tak dikenal yang diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro akhirnya terungkap identitasnya.

Korban yang juga meninggalkan surat wasiat itu, berinisial K (54) warga Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Identitas tersebut, terungkap setelah polisi melakukan identifikasi dengan cara mencocokkan sidik jari korban, yang berhasil diidentifikasi menggunakan teknologi MAMBIS.

Kapolsek Kalitidu, AKP Saefudinuri mengungkapkan, identitas korban dugaan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA di wilayah Kalitidu telah terungkap. Hal itu, berkat koordinasi antara petugas kepolisian dan Dispendukcapil Bojonegoro.

"Alhamdulilah (korban) sudah bisa diidentifikasi setelah tim reskrim kami berkoordinasi dengan mencocokkan sidik jari, dan akhirnya ditemukan kesamaan," ungkap AKP Udin, Minggu (23/6/2024).

AKP Udin menjelaskan, setelah ditemukan identitasnya, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Jombang, untuk menghubungi keluarga korban yang ada di Kecamatan Peterongan.

"Setelah itu kami koordinasi dengan Polsek Peterongan Jombang untuk menghubungi keluarga korban," tutur mantan Kapolsek Dander itu.

Mantan Kasat Narkoba Polres Ngawi itu meneruskan, pihak keluarga telah berhasil dihubungi, dan membenarkan bahwa ciri-ciri korban sama persis dengan keluarganya. Kemudian, pihak keluarga langsung menjemput jenazah di RSUD dr. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

"Tadi malam, pihak keluarga langsung menjemput jenazah korban untuk dibawa pulang dan dimakamkan," pungkasnya. [riz/lis]

Catatan Redaksi:

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri atau mengetahui ada orang yang mencoba bunuh diri, segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Akses laman www.intothelightid.org/cari untuk mendapatkan layanan kesehatan mental. Pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

 

Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri juga dapat menghubungi Hotline Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan di nomor telepon (021) 500454, dan LSM Jangan Bunuh Diri di nomor telepon (021) 9696 9293.

 

Tag : pria. kecelakaan, bunuh diri, jombang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini