Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laka Tunggal, Pelajar di Bojonegoro Meninggal di TKP

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 June 2024 16:30

Laka Tunggal, Pelajar di Bojonegoro Meninggal di TKP

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Padangan-Ngawi turut Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro. Kecelakaan tunggal itu, menewaskan seorang pelajar SB (16) di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (25/6/2024) petang.

Kapolsek Ngraho, AKP Eko Bambang Riyadi mengungkapkan, kejadian yang menewaskan SB (16) yang berstatus pelajar itu, bermula saat dirinya mengendarai Honda CB 150 No.Pol. : S 3281 DX dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai di TKP, tepatnya di tikungan Jembatan Tinggang itu, korban diduga tak menguasai laju kendaraannya. Sehingga membuat SB tergelincir dan terpelanting dari kendaraannya.

“Kondisi jalan menikung dan lampu penerangan jalan menyala. Diduga pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraanya,” ungkap AKP Eko Bambang, Rabu (26/6/2024).

Akibatnya, lanjut polisi berpangkat tiga balok emas dipundaknya itu, korban mengalami luka-luka berupa robek di selangkangan kaki korban, yang menyebabkan korban langsung meninggal dunia di TKP.

“Korban langsung meninggal di TKP,” terangnya.

Selanjutnya, korban yang masih dibawah umur itu, langsung dilarikan ke RSUD Padangan guna mendapatkan penanganan dari medis. [riz/lis]

 

Tag : kecelakaan, motor, tunggal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini