20:00 . Laga Perdana Liga 2, Persibo Bojonegoro Taklukan Gresik United 2-1   |   19:00 . Live : Sanggrahan Bersholawat   |   18:00 . Alhamdulillah...! Groundbreaking Masjid Attanwir Resmi Dilakukan   |   17:00 . Undangan di Groundbreaking Masjid Attanwir   |   16:00 . Ribuan Santri Sambut Undangan Groundbreaking Masjid Attanwir    |   15:00 . Tari Thengul Bojonegoro Buka Liga 2 Indonesia   |   14:00 . IDFoS Indonesia Gelar Rembug Jejaring Usaha Ayam Petelur   |   10:00 . MI Bahrul Ulum 1 Bulu Tampilkan Kreasi dari Daur Ulang Sampah jadi Kostum Unik   |   08:00 . Sanggrahan Bersholawat Bersama Ust. Ridwan Asyfi - Fatihah Indonesia   |   15:00 . Negara Tidak Boleh Mengurangi atau Merampas Hak Asasi Warganya   |   22:00 . Pemred bB dan bT Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas - KKKS Jabanusa   |   19:00 . Jadi Nominasi Juara, Karya Pemred bB Dipajang di Malam Penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik   |   18:00 . Galang Dukungan, Bacabup Setyo Wahono bersama PCNU Bojonegoro Konsolidasi dengan MWC NU   |   17:00 . Selama Agustus 2024, SKK Migas – KKKS Realisasikan Pengeboran 107 Sumur   |   16:00 . Tergabung di Grup 3, Berikut Jadwal Persibo Bojonegoro di Liga 2 2024/25   |  
Sun, 08 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 July 2024 21:00

DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra dan Demokrat. Kini pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup), Setyo Wahono-Nurul Azizah kembali mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Surat rekomendasi itu resmi diberikan ke pasangan Wahono-Nurul sebagai bekal mengarungi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2024.

Surat yang ditandatangani oleh Plt Ketua Umum DPP PPP, H. Muhammad Mardiono dan H. Moh. Arwani Thomafi tertanggal 12 Muharram 1445 H/ 18 Juli 2024 di Jakarta itu, telah diterima adik Mensesneg, Pratikno.

Ketua DPC PPP Bojonegoro, H. Sunaryo Abuma'in membenarkan rekomendasi yang diterbitkan DPP PPP, yakni menyetujui dan merekomendasikan Setyo Wahono sebagai Bacabup dan Nurul Azizah sebagai Bacawabup Kabupaten Bojonegoro periode 2024-2029.

Dengan begitu, surat rekomendasi tertanggal 12 Juli 2024 dinyatakan dicabut dan tidak lagi berlaku. Selanjutnya kepada pasangan calon diwajibkan memenuhi persyaratan pencalonan kepala daerah ke KPU Kabupaten Bojonegoro hingga dibukanya pendaftaran serta melaporkan hasilnya ke DPP PPP.

"Pandangan PPP sudah tepat, sebab cabup cawabup yang kami usulkan ini sangat menyakinkan dan mampu membawa perubahan di Bojonegoro sebagai pengayom, pelindung, adem dan ayem tentrem serta mensejahterakan rakyat Bojonegoro," ungkap pria yang akrab disapa Mbah Naryo.

Sementara itu, Setyo Wahono mengaku bersyukur, pasalnya DPP PPP telah mempercayakan rekomendasinya kepada pihaknya untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup yang berpasangan dengan perempuan yang kini masih menjabat Sekda Bojonegoro itu.

Selain itu, Wahono menilai rekomendasi ini merupakan bentuk amanah perjuangan kedepan untuk dirinya dan Nurul Azizah memimpin Bojonegoro dengan harapan menuai kemenangan dalam Pilkada yang digelar 27 November 2024 mendatang.

“Kepercayaan masyarakat akan menjadi motivasi bagi kami dalam pencalonan kepala daerah, dan setelah ini kami juga akan berkomunikasi, baik internal pengurus Partai Gerindra maupun partai partai yang lainnya,” pungkasnya. [riz/red]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, PPP, Setyo Wahono



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat