Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 July 2024 11:00

PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul


Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bojonegoro segera memberikan rekomendasi terhadap pasangan bakal calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup), Setyo Wahono dan Nurul Azizah untuk Pilkada Bojonegoro 2024.

Hal tersebut, diungkapkan Ketua DPC PPP Bojonegoro, Sunaryo Abumain bahwa, pihaknya juga mengusulkan kepada DPP PPP di Jakarta agar segera menerbitkan surat rekomendasi untuk pasangan tersebut, agar berduet di Pilkada Bojonegoro.

“PPP menyusul, sudah kami ajukan rekom cabup Setyo Wahono, cawabup Nurul Azizah tinggal tunggu turunnya (rekom),” ungkap Mbah Naryo sapaan karibnya, Jumat (19/07/2024).

Mbah Naryo mengaku, sebelum membuat surat kepada DPP, telah melakukan evaluasi kekuatan cabup cawabup terhadap kandidat yang berpeluang menang dalam Pilkada Bojonegoro 2024.

“Karena kami nilai pasangan Wahono-Nurul mampu di Bojonegoro sebagai pengayom, pelindung, dan pembawa perubahan dalam mensejahterakan rakyat Bojonegoro,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, tensi Pilkada Bojonegoro 2024 semakin panas. Terbaru, menjelang pendaftaran pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) muncul pasangan baru, yakni Setyo Wahon dan Nurul Azizah.

Diketahui, Setyo Wahono merupakan adik kandung Mensesneg, Pratikno dan beberapa hari lalu telah menyatakan siap untuk maju dan mengisi bursa cabup di Pilkada Bojonegoro, selain itu ia juga telah diusung DPC Partai Gerindra Bojonegoro sebagai Calon Bupati.

Sementara, sebelumnya Nurul Azizah yang saat ini masih menjabat Sekda Bojonegoro itu, telah maju sebagai Cabup melalui perseorangan dan berpasangan dengan KH. Nafik Sahal. [riz/mu]

Tag : setyo wahono, calon bupati bojonegoro, bupati bojonegoro, nurul azizah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini