Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 July 2024 14:00

PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bojonegoro berpotensi melakukan menuver ke pasangan Setyo Wahono-Nurul Azizah, setelah sebelumnya telah menyerahkan rekomendasi ke Anna Muawanah untuk Pilkada Bojonegoro 2024.

Hal tersebut, lantaran sejumlah partai yang berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menurunkan rekomendasi ke pasangan tersebut. Sehingga, PAN yang juga bagian dari KIM, juga berpotensi akan turut mengusung pasangan tersebut.

“Saya menunggu dan tegak lurus apapun yang di putuskan DPP mas,” ungkap Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri, Kamis (25/7/2024).

Lasuri menjelaskan, jika KIM memberikan dukungan ke Wahono-Nurul, dia berkeyakinan PAN juga akan turut memberikan dukungan serta rekomendasi. Namun, sampai saat ini, pihaknya juga masih menunggu keputusan tersebut.

“Kita tunggu dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Pria yang menjabat Anggota Komisi B DPRD Bojonegoro itu memaparkan bahwa, pasangan ini merupakan pasangan yang ideal, lantaran pasangan laki-laki dan perempuan, keterwakilan Bojonegoro bagian timur dan barat.

“Dua-duanya punya pengalaman dan kemampuan, plus minusnya saling menutupi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, adik kandung Mensesneg Pratikno, Setyo Wahono saat ini telah mengantongi rekomendasi dari 4 parpol untuk maju sebagai bakal calon bupati Bojonegoro, dan berpasangan dengan Nurul Azizah.

Keempat Parpol yang telah resmi menurunkan rekomendasi itu, diantaranya Partai Gerindra, Demokrat, PPP, PBB. Namun, beberapa Parpol yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga diperkirakan akan memberikan rekomendasi ke pasangan tersebut. [riz/lis]

 

 

Tag : pemilu, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini