20:00 . Laga Perdana Liga 2, Persibo Bojonegoro Taklukan Gresik United 2-1   |   19:00 . Live : Sanggrahan Bersholawat   |   18:00 . Alhamdulillah...! Groundbreaking Masjid Attanwir Resmi Dilakukan   |   17:00 . Undangan di Groundbreaking Masjid Attanwir   |   16:00 . Ribuan Santri Sambut Undangan Groundbreaking Masjid Attanwir    |   15:00 . Tari Thengul Bojonegoro Buka Liga 2 Indonesia   |   14:00 . IDFoS Indonesia Gelar Rembug Jejaring Usaha Ayam Petelur   |   10:00 . MI Bahrul Ulum 1 Bulu Tampilkan Kreasi dari Daur Ulang Sampah jadi Kostum Unik   |   08:00 . Sanggrahan Bersholawat Bersama Ust. Ridwan Asyfi - Fatihah Indonesia   |   15:00 . Negara Tidak Boleh Mengurangi atau Merampas Hak Asasi Warganya   |   22:00 . Pemred bB dan bT Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas - KKKS Jabanusa   |   19:00 . Jadi Nominasi Juara, Karya Pemred bB Dipajang di Malam Penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik   |   18:00 . Galang Dukungan, Bacabup Setyo Wahono bersama PCNU Bojonegoro Konsolidasi dengan MWC NU   |   17:00 . Selama Agustus 2024, SKK Migas – KKKS Realisasikan Pengeboran 107 Sumur   |   16:00 . Tergabung di Grup 3, Berikut Jadwal Persibo Bojonegoro di Liga 2 2024/25   |  
Sun, 08 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno

blokbojonegoro.com | Friday, 26 July 2024 11:00

Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno


Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Relawan pasangan bakal Calon Bupati Bojonegoro 2024-2029 Setyo Wahono dan Nurul Azizah menggelar kegiatan dungo bareng (doa bersama) pada Kamis (25/7/2024) bersamaan di 3 Desa Kecamatan Baureno yakni Desa Bakung, Desa Gunungsari dan Desa Karangrejo.

Dungo bareng ini diikuti relawan arus bawah Jogo Bojonegoro, Relawan Bolone Mas Wahono, dan Relawan Laskar Prima. Menurutnya, para relawan pendukung Mas Wahono dan Bu Nurul mengadakan dungo bareng atau doa bersama untuk mendukung terlaksananya pilkada yang damai.

"Bebas dari ujaran kebencian dan tentu mewujudkan hajat masyarakat Bojonegoro untuk memenangkan Wahono-Nurul," ungkap Hafidz, salah satu Relawan Bolone Mase dari Gunungsari.

Menurutnya, masyarakat Bojonegoro menginginkan pemimpin yang visioner, mengingat Bojonegoro adalah Kabupaten yang memiliki APBD besar dan harus dikelola secara maksimal untuk kemajuan warganya.

"Semoga harapan baik kami semua dapat terkabulkan, kami ingin mengajak masyarakat Bojonegoro juga ikut mendoakan Mas Wahono," imbuh Hafidz.

Setyo Wahono yang diketahui memiliki background profesional sebagai seorang pengusaha dan background sosial dinilai memiliki pemikiran-pemikiran yang maju untuk membawa Bojonegoro lebih baik.

Sementara itu, Hadi Legowo salah satu relawan dari Baureno menambahkan, dari situlah Koordinator Relawan arus bawah Bolone Mas Wahono, melaksanakan dungo bareng di Desa Gunungsari, menyatakan bahwa masyarakat yang mendukung Setyo Wahono mendukung langkah dan visi-misi Kabupaten Bojonegoro yang lebih inovatif.

"Kami percaya Mas Wahono punya kapabilitas, serta visi misi untuk membawa Bojonegoro lebih baik ke depan," sambung Hadi

Semua dukungan besar itu, lanjut Hadi akan terlihat pada Pemilihan Kepala Daerah 27 November 2024 mendatang. Pihaknya berharap nantinya Pilkada dapat berjalan aman, damai dan lancar. "Semoga hasil Pemilihan Kepala Daerah ini membawa kebaikan dan kegembiraan bagi seluruh warga Bojonegoro," harapnya. [liz/mu]

Tag : relawan setyo wahono nurul, setyo wahono , nurul azizah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat