20:00 . Lewat Budidaya Ikan Lele Warga Kepohbaru Bisa Bantu Warga Sekitar   |   19:00 . Saat BAB, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bengawan Solo   |   18:00 . Capai Produksi Kapasitas Penuh, PEPC JTB Siap Salurkan Gas Ke Industri di Jatim dan Jateng   |   16:00 . Dinahkodai Fauzan, PKB Bojonegoro Targetkan Dapat Suara 200 Ribu untuk Wahono-Nurul   |   14:00 . 19 Tahun Pertamina EP, Perkuat Ketahanan Energi Negeri   |   13:00 . Wahono Bakal Fokus Peningkatan Insentif Guru Madrasah Diniyah di Bojonegoro   |   12:00 . Unugiri Gelar Yudisium Sarjana ke-XXVIII Fakultas Tarbiyah, Rektor: Ini Momen Luar Biasa!   |   11:00 . Kunjungi MPS Dander, Mas Wahono Harapkan Industri Padat Karya Berkembang   |   10:00 . Hari Tani Nasional, Jadikan Pertanian Ekologis Berbasis Lingkungan Sebagai Pedoman Keberlanjutan   |   09:00 . BKPP Bojonegoro: Seleksi PPPK 2024, Tuntaskan Pegawai Non ASN   |   20:00 . DPC PPP Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan, Dukung Penuh Wahono-Nurul   |   18:00 . Damkar Bojonegoro Miliki 2 Pos Baru di Sumberrejo dan Ngasem   |   18:00 . Pelantikan Pengurus, PMII Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Makalah dan Peringati Maulid Nabi   |   17:00 . Peringati Hari Jadi, Pemdes Mojorejo Gelar Karnaval Mojorejo Carnival 2024   |   15:00 . NasDem Bojonegoro Panaskan Mesin Politik Menangkan Wahono-Nurul   |  
Thu, 19 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Warga Bojonegoro Ikuti Jalan Sehat Hari Koperasi ke-77

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 July 2024 10:00

Ribuan Warga Bojonegoro Ikuti Jalan Sehat Hari Koperasi ke-77

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Ribuan warga masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya pagi ini mengikuti jalan sehat di area Alun-Alun Bojonegoro. Jalan sehat dalam rangka Hari Koperasi ke-77 tahun 2024 ini, mendapat antusias tinggi dengan tingkat partisipasi sekitar 7000 orang.

Acara dihadiri langsung oleh segenap tokoh Koperasi, seperti Khofifah Indar Parawansa, Dewan Koperasi Jawa Timur, dan jajaran Dewan Koperasi Kabupaten Bojonegoro. Turut diundang, Pj. Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh Sekda Bojonegoro Nurul Azizah, Setyo Wahono, hingga Kiai Tamam Syaifuddin.

Mewakili Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kabupaten Bojonegoro, H. Sriyadi Purnomo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang dalam hal ini bersedia memfasilitasi acara untuk merayakan hari ulang tahun Koperasi Hari yang ke-77.

"Dan juga terima kasih kepada bapak Kapolres Pak Dandim dan seluruh jajarannya yang telah memberikan pengamanan pada kami semuanya, kurang lebih 7000 orang kumpul di Alun-Alun Bojonegoro. Terima kasih kepada seluruh Gerakan Koperasi Kabupaten Bojonegoro yang bersama-sama bersatu padu memeriahkan hari ini," kata H. Sriyadi memberikan sambutan, Minggu (28/7/2024).

Bersamaan dengan jalan sehat mlaku bareng ini, sambungnya, diharapkan masyarakat mengikuti penuh dengan canda tawa bahagia. Sebab hadiah yang disediakan tidak tanggung-tanggung, yakni hadiah umroh dan berbagai macam hadiah lainnya.

Jalan sehat diberangkatkan langsung oleh Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi H. Sriyadi dan Sekda Bojonegoro. Tampak pula sejumlah tokoh daerah, seperti Setyo Wahono, KH. Tamam Syaifuddin menyertai pemberangkatan jalan sehat.

"Selamat jalan, sehat semua. Mudahan-mudahan lancar semuanga, menyehatkan lahir batin kita," kata Khofifah yang selanjutnya memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Bojonegoro Nurul Azizah mewakili Pj Bupati Bojonegoro menyampaikan selamat Hari ulang tahun untuk Koperasi ke-77. Semoga dengan angka 77 yang merupakan angka tua, diberikan pitulungan (pertolongan) serta keberkahan.

"Mudah-mudahan dengan koperasi bangkit maka ekonomi Bojonegoro tumbuh berkembang, daya beli masyarakat juga meningkat. Doa kita semuanya bahwa kita semuanya sehat, selamat, berkah, barokah," ucap Nurul Azizah. [feb/lis]

 

Tag : jalan, sehat, koperasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat