Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Setyo Wahono Akui Telah Komunikasi dengan Seluruh Parpol, Termasuk PDI-P dan PKB

blokbojonegoro.com | Saturday, 03 August 2024 16:00

Setyo Wahono Akui Telah Komunikasi dengan Seluruh Parpol, Termasuk PDI-P dan PKB

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Setyo Wahono mengakui telah melakukan komunikasi dengan seluruh partai politik (Parpol), baik di tingkat Kabupaten Bojonegoro maupun tingkat pusat.

Hal tersebut, diungkapkan Adik Mensesneg, Pratikno pada wawancara cegat saat dirinya mengunjungi Pasar Kota Bojonegoro, bersama pasangannya bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Nurul Azizah, Sabtu (3/8/2024) siang.

Menurutnya, sampai saat ini telah ada 7 parpol yang telah mengusungnya di kontestasi Pilkada Bojonegoro 2024 mendatang. Selama ini, lanjut Wahono, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan semua parpol, baik yang telah mengusungnya maupun parpol yang lain.

“Kita sudah mendapatkan 7 dukungan parpol. Semua parpol telah kita jalin komunikasi untuk mensupport bareng-bareng event ini,” ungkap Wakil Komisaris Utama PT Samator Gas ini.

Disinggung perihal komunikasi dengan PDI-Perjuangan dan PKB, pria asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo itu membenarkan bahwa dirinya telah melakukan komunikasi. Lantaran, semua parpol telah dianggapnya sebagai teman.

“PKS, PDI-P itu belum memberi rekomendasi. Mungkin akan nyusul. Semua kami jalin komunikasilah (termasuk PKB), karena semua itu teman,” jelasnya.

Untuk diketahui, sementara ini pasangan Setyo Wahono-Nurul Azizah telah mendapatkan rekomendasi dari 7 parpol untuk bekal Pilkada yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

7 parpol ini, diantaranya Partai Gerindra, Demokrat, PBB, PPP, Golkar, PSI, dan PAN. Ketujuh parpol itu, setidaknya memiliki 26 kursi legislatif di DPRD Bojonegoro, berdasarkan hasil Pileg pada Februari 2024 lalu. [riz/red]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Wahono-Nurul



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini