Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Warga Bojonegoro Ramai-ramai Berikan Dukungan dan Doa ke Wahono-Nurul

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 August 2024 16:00

Warga Bojonegoro Ramai-ramai Berikan Dukungan dan Doa ke Wahono-Nurul

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ribuan warga di Kabupaten Bojonegoro ramai-ramai memberikan dukungan dan menggelar doa bersama untuk bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah.

Salah satunya yang dilakukan warga Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Mereka juga ramai-ramai menggelar doa bersama untuk pasangan Wahono-Nurul agar menang di Pilkada Bojonegoro 2024, Selasa (7/8/2024).

Sholawat dan tahlil mengawali rangkaian doa bersama. Puluhan warga Pasinan tampak khusuk memanjatkan doa untuk bapaslon Setyo Wahono-Nurul Azizah yang akan maju di pilkda Kabupaten Bojonegoro tahun 2024.

Koordinator warga Desa Kasiman, Amirudin mengungkapkan, kegiatan doa bersama ini merupakan bentuk dukungan yang di inisiasi oleh warganya untuk Setyo Wahono dan Nurul Azizah yang bakal maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro.

"Doa bersama ini merupakan bentuk dukungan kami warga pasinan Bojonegoro untuk mas Wahono dan mbak Nurul,” ungkap Amirudin.

Ia menambahkan, warga pasinan menginginkan perubahan untuk kabupaten Bojonegoro lebih baik, bukan dari segi pembangunan saja, melainkan peningkatan kesejahteraan warga maupun sumberdaya manusianya.

"Jangan hanya pembangunan fisik saja, tapi kami berharap peningkatan ekonomi warga juga harus ada perubahan di kabupaten Bojonegoro, sehingga warga Bojonegoro bisa lebih sejahtera,” pungkasnya. [riz/lis]

 

 

Tag : pilkada, pemilu, calon, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini