Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rakor Koalisi Bojonegoro Maju : Bakal Ada Tambahan Partai Pendukung

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 August 2024 14:00

Rakor Koalisi Bojonegoro Maju : Bakal Ada Tambahan Partai Pendukung

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Menjelang tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Wakil Bupati Bojonegoro (Bacawabup) yang bakal berlangsung, Koalisi Bojonegoro Maju (KBM) menggelar rapat koordinasi dengan segenap partai pengusung.

Pada rakor yang diadakan di area Baresta Cafe, Desa Bangilan, Kecamatan Kapas itu memunculkan sebuah statement, bahwa ada satu partai lagi yang akan mendukung koalisi untuk pemenangan pasangan bacabup-bacawabup Wahono-Nurul.

Hal itu disampaikan oleh Sahudi selaku Ketua Tim Pemenangan Wahono-Nurul dalam sambutannya sebelum membacakan susunan pengurus tim pemenangan Wahono-Nurul dihadapan segenap tamu undangan.

"Akan ada saudara kita yang beegabung dalam Koalisi Indonesia Maju," kata Sahudi.

Amad Supriyanto selaku Sekretatis Pemenangan pasangan Bacabup-Bacawabup Setyo Wahono - Nurul Azizah usai gelaran rakor Koalisi Bojonegoro Maju berasama 11 partai pengusung menuturkan, bahwa acara hari ini dikemas menjadi rapat koordinasi dan rapat perdana tim kampanye Koalisi Bojonegoro Maju yang isinya adalah para pengurus partai politik, Ketua partai politik pengusung Koalisi Bojonegoro Maju.

"Dikarenakan Bapak Calon Bupati tidak ikut hadir sedang ada acara di Jakarta, sehingga deklarasi pemenangan dikemas menjadi rakor sekaligus rapat perdana parpol koalisi," jelas Ahmad Supriyanto, Selasa (27/8/2024).

Saat disinggung soal masuknya partai baru yang akan bergabung, Sekretaris Pemenangan yang juga anggota DPRD Bojonegoro dari partai berlambang pohon beringin itu mengungkapkan, bahwa ketidakhadiran Bacabup Setyo Wahono pada pertemuan ini sebab masih melakukan komunikasi politik.

Laki-laki yang akrab disapa Mas Pri itupun tak menampik bahwa komunikasi Bacabup Setyo Wahono mengarah pada partai yang belum masuk pada koalisi, yakni PKB dan PDIP. Saat ditanya apakah komunikasi di tujukan ke PKB atau PDIP, atau bahkan keduanya, pihaknya hanya menjawab dengan senyum.

"Masalah hasil kami belum bisa menjelaskan, mungkin dalam waktu satu sampai dua jam ke depan, apabila sudah dapat kabar nanti baru kami bisa menjawab pertanyaan rekan-rekan media," tandasnya.

Diketahui, terdapat 11 partai politik pengusung Bacabup-Bacawabup Setyo Wahono-Nurul Azizah yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, PPP, NasDem, Gelora, PKS, dan Hanura. Sisanya, partai PKB dan PDIP yang belum mengungkap dukungan maupun rekomnya. [feb/red]

Tag : Setyo Wahono, Pilkada, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini